get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Langkah Memulai Usaha Jamu Tradisional Kemasan, Dijamin Untung

Cara Mudah Mengirim Paket Lewat JNE yang Aman dan Anti Ribet

Sabtu, 03 September 2022 | 14:32 WIB
header img
Cara Mengirim Paket Lewat JNE. (sindonews.com)

4. Datang ke Agen Terdekat

Jika sudah, kalian bisa langsung tiba ke agen terdekat sebagai salah satu cara mengirim paket lewat JNE yang seterusnya. Kalian dapat mencari agen JNE lewat Google maps. Jika sudah ketemu di tempat yang terdekat, kalian bisa langsung tiba ke sana dan mengirimkan paket itu.

5. Pilih Layanan JNE yang Ingin Digunakan

Jika kalian telah ke tempat tujuan, cara mengirim paket lewat JNE yaitu dengan pilih layanan JNE yang akan kalian lakukan. Layanan ini cuma berbeda waktu sampai paketnya. Ada yang estimasi pengiriman kilat, standard, sampai lama. Semua tergantung dengan layanan JNE yang kalian pilih. Berikut beberapa layanan JNE yang dapat kalian pilih:

1. JNE REG (Reguler) = Layanan kirim paket dengan estimasi waktu sampai 1-7 hari kerja (sesuai jarak tempuh). Pengiriman tidak berlaku untuk hari Minggu dan libur nasional.

2. JNE YES (Yakin Besok Sampai) = Layanan kirim paket dengan estimasi waktu sampai 1 hari (termasuk hari Minggu dan libur nasional). Ada garansi uang kembali bila terlambat.

3. JNE OKE (Biaya Kirim Ekonomis) = Layanan kirim paket dengan harga yang lebih ekonomis dibanding layanan REG. Pengiriman tidak berlaku untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional.

4. JNE Trucking (JTR) = Layanan kirim paket minimum 10 kg menggunakan armada truk dengan harga yang lebih hemat. Dapat untuk kirim furniture, motor, dan yang lain.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut