get app
inews
Aa Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

Peluang Bisnis Kerajinan Gerabah yang Menjanjikan

Selasa, 06 September 2022 | 10:34 WIB
header img
Ilustrasi Kerajinan gerabah (okezone.com)

BATU, iNews.id - Seiring dengan meningkatnya daya beli konsumen di negara Indonesia dan semakin meningkatnya pula masyarakat yang konsumtif di Indonesia membuat bisnis kerajinan berkembang pesat di Indonesia. 

Memang bisnis kerajinan bukanlah bisnis yang menjual barang kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Akan tetapi bisnis ini juga termasuk bisnis kreatif yang sangat potensial karena bisnis kerajinan sangat banyak peminatnya. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya pelaku bisnis kerajinan dan bisnis ini juga tidak pernah mati dari waktu ke waktu.

Usaha Sukses Gerabah

Mungkin saat ini sudah kita tahu bahwa banyak sekali bisnis kerajinan tangan di Indonesia yang mulai berkembang mulai dari kerajinan tangan yang memanfaatkan cara tradisional hingga kerajinan tangan modern. Salah satu bisnis kerajinan yang sampai saat ini banyak sekali peminatnya adalah bisnis kerajinan gerabah. Cara memulai bisnis kerajinan gerabah diantaranya:

1. Bersaing dengan inovasi gerabah

Banyak sekali para pengrajin gerabah di sekitar kita. Dengan demikian dapat dipastikan pasti banyak pula pesaing kita. Karena itu sepantasnya kita harus mampu bersaing dengan inovasi gerabah yang berkualitas dan menarik.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut