get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Punya Kreativitas, Ini 7 Ide Bisnis Kerajinan Kain Flanel yang Menjanjikan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 22:49 WIB
header img
Ide Bisnis Kerajinan Kain Flanel. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Usaha kerajinan kain flanel saat ini telah memasuki babak bisnis yang baru. Pasalnya banyak pengusaha telah melirik potensi keuntungan besar pada bisnis ini. Untuk yang memiliki kreativitas ide bisnis kerajinan kain flanel yang menjanjikan

Apalagi bisnis kerajinan menjadi salah satu usaha yang didukung secara besar oleh pemerintah untuk dikembangkan. Sehingga dalam proses merintisnya tentu akan lebih mudah.

Kain flanel adalah jenis kain yang berbahan dasar serat wol diproses tanpa ditenun. Untuk harganya sendiri, kain flanel umumnya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Nah, bila Anda tertarik membuka usaha kerajinan kain flanel, informasi di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi Anda membuka bisnis kain flanel yang sukses dan menguntungkan.

Apa Usaha Kerajinan Kain Flanel Dapat Sukses?

Usaha kerajinan kain flanel bila ditekuni bisa membawa Anda pada kesuksesan. Pasalnya dengan kreativitas sebagai modalnya, Anda dapat membuat berbagai kerajinan yang mempunyai nilai jual tinggi di pasaran.

Apalagi respon warga saat ini yang positif membuat bisnis ini pasti mendulang kesuksesan. Dengan kekuatan tangan kreatif dan ketekunan dalam memulai usaha, Anda harus yakin jika Anda dapat memiliki usaha kerajinan kain flanel yang sukses.

Berikut tujuh ide kerajinan yang dapat Anda buat untuk membuka usaha kerajinan tangan dari kain flanel. Yuk simak!

1. Gantungan kunci

Barang selanjutnya adalah gantungan kunci. Gantungan kunci dengan berbagai bentuk karakter unik dan warna mencolok cukup menarik perhatian anak-anak untuk membelinya.

Produk ini mempunyai keunggulan harga jual relatif murah jika dibandingkan dengan jenis produk flanel yang lain. Sehingga biasanya dibeli dalam jumlah banyak untuk dijual kembali. Anda dapat menjadi salah satu produsennya.

2. Tempat tisu

Selainnya berfungsi menjadi wadah untuk tisu, saat ini tempat tisu mempunyai fungsi lain untuk menambah kesan seni atau keindahan ruangan. Maka dari itu, perlu dibuat inovasi baru berupa tempat tisu dengan berbagai bentuk dan ragam warna.

Memanfaatkan peluang ini, untuk membuat tempat tisu sekreatif mungkin dan semenarik mungkin. Semakin unik design tempat tisu dibuat maka semakin banyak peminatnya. Anda dapat mencari inspirasi melalui berbagai desain ruangan dan menjelaskannya dengan tempat tisu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut