get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Punya Kreativitas, Ini 7 Ide Bisnis Kerajinan Kain Flanel yang Menjanjikan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 22:49 WIB
header img
Ide Bisnis Kerajinan Kain Flanel. (okezone.com)

3. Boneka Flanel


Boneka Flanel. (okezone.com)

Ide bisnis kerajinan dari kain flanel yang pertama adalah membuat boneka. Boneka dari kain flanel bukan sesuatu yang asing lagi. Bahan flanel dirasa cocok menjadi boneka sehingga disukai oleh anak-anak.

Anda dapat membuat bentuk boneka sesuai apa yang terpikirkan dalam benak Anda. Tentunya disesuaikan dengan selera pasar hasil riset dan kemampuan dalam mewujudkannya dalam karya nyata.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat boneka cukup mudah ditemui. Sebagai permulaan, boneka bisa juga dibentuk dengan tangan . Jadi untuk Anda yang benar-benar sedang memulai untuk membuka usaha ini, mesin produksi belum diperlukan.

4. Tas flanel

Terakhir, produk kerajinan yang dapat dibuat dengan tangan ialah tas kecil untuk pergi atau hangout bersama teman. Apalagi saat ini telah banyak style fashion berbeda dan terlihat unik.

Sehingga peluang untuk mendatangkan keuntungan dengan membuat produk ini cukup menjanjikan. Selain sebagai pelengkap fashion, tas dari flanel jug umumnya belum dimiliki oleh banyak orang. Sehingga cocok untuk konsumen yang menyukai eksklusivitas.

5. Sepatu bayi

Produk satu ini mungkin cukup unik. Ya, kerajinan flanel salah satunya ialah sepatu bayi. Lagi-lagi karena teksturnya lembut membuat flanel cocok dijadikan sepatu bayi. Apalagi sepatu bayi umumnya hanya digunakan untuk menghangatkan kaki saja.

Peluang usaha kerajinan sepatu bayi ini memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Karena biasanya ibu-ibu muda banyak memburu sepatu yang mempunyai keindahan, dan bisa juga membelinya dalam jumlah banyak . Maka jangan sia-siakan kesempatan ini!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut