get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Punya Kreativitas, Ini 7 Ide Bisnis Kerajinan Kain Flanel yang Menjanjikan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 22:49 WIB
header img
Ide Bisnis Kerajinan Kain Flanel. (okezone.com)

6. Tempat pensil flanel

Pernahkan Anda melihat tempat pensil yang terbuat dari kain flanel? Pasti menjadi ide yang menarik kan? Tempat pensil yang umumnya terbuat dari plastik, ini kali terbuat dari kain dapat dikreasikan menjadi berbagai bentuk.

Anda dapat menyesuaikan warna dan bentuk sesuai target pasar yang akan dicapai. Kabar baiknya, untuk membuat produk ini Anda tidak memerlukan banyak bahan tambahan, proses menjahit nya juga cukup sederhana . Maka sangat cocok untuk pemula.

7. Bantal

Ide kedua yang bisa dijadikan produk dalam membuka bisnis kerajinan ini ialah bantal. Kain flanel mempunyai tekstur lembut cocok dijadikan sebagai bahan pembuatan bantal. Dan corak warna-warninya cocok untuk dikreasikan menjadi berbagai karakter yang disukai oleh anak-anak.

Kerajinan ini bisa juga dibuat dengan tangan, sehingga cocok untuk pemula. Wujud bantal yang sederhana membuat mudah dibuat, tapi bila akan dikreasikan bentuknya akan lebih baik.

Anda bisa mulai memasarkan produk secara langsung ke ibu-ibu arisan atau pengajian. Atau juga bisa mempromosikannya di tempat yang berdekatan dengan sekolah sehingga menarik minat anak kecil.

Nah bagi kamu yang memiliki kreativitas ide bisnis kerajinan kain flanel yang menjanjikan. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut