get app
inews
Aa Read Next : 8 Cara Jualan Online di Media Sosial dengan Sederhana

Inspirasi Foto Aesthetic yang Sedang Trending di TikTok Ala Selebgram

Rabu, 07 September 2022 | 11:19 WIB
header img
Inspirasi Foto Aesthetic. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Banyak cara foto aesthetic yang dapat kamu lakukan sendiri di rumah untuk mendapatkan hasil jepretan yang memukau. Yap, salah satunya dengan ikuti trend foto ala TikTok yang kini tengah populer dan diikuti oleh beberapa orang.

Tidak membutuhkan banyak properti, kamu cukup mengandalkan camera dan beberapa aksesori yang ada. Bahkan juga, kamu dapat mendapatkan hasil foto estetik dan menarik ala selebgram atau influencer.

Tidak ingin ketinggalan trend foto yang lagi ramai di TikTok? Tidak perlu cemas, karena kamu dapat mencoba lima cara foto aesthetic di rumah. Apa saja ? Yuk, baca berikut ini:

1. Mirror Photoshoot

Trend foto estetik ala TikTok yang terbilang cukup populer yaitu mirror photoshoot. Teknik foto yang ini juga mudah karena kamu cukup hanya mengandalkan sinar matahari yang dipantulkan melalui kaca.

Untuk dapat mendapatkan hasil terbaik, kamu dapat mengambil gambar sebelum jam 12 siang. Pasalnya , pada pukul itu warna langit sangat biru.

Cara foto aesthetic mirror photoshoot cukup dengan meletakkan kaca menghadap awan, atur posisi yang kamu inginkan, dan lakukan selfie di depan kamera.

2. Foto di Bawah Langit

Sering melihat selebgram mengunggah foto dengan background langit yang indah? Tenang, caranya simpel kok.

Kamu dapat meletakkan kamera di bawah, dapat diletakkan di atas meja dengan menghadap ke atas. Meski begitu, pastikan tidak terlalu datar ya.

Seterusnya, kamu dapat memasang timer dan fokuskan kamera di wajah atau tempat tertentu yang diinginkan. Gerakan tangan, leher, dan kepala secara perlahan. Mudah kan?

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut