get app
inews
Aa Read Next : TikTok Uji Coba Mesin Pencari Bertenaga AI dalam Misi untuk Mengalahkan Google

Inspirasi Foto Aesthetic yang Sedang Trending di TikTok Ala Selebgram

Rabu, 07 September 2022 | 11:19 WIB
header img
Inspirasi Foto Aesthetic. (okezone.com)

3. Langkah Foto Aesthetic Pose Anti Mati Gaya

Sering matgay alias mati gaya saat pose di depan kamera? Tidak boleh cemas, karena kamu dapat mencontek cara foto ala TikTok ini.

Tidak pakai ribet, kamu dapat meletakkan kamera di lokasi yang diinginkan, jangan lupa gunakan tripod supaya hasilnya konsisten dan tidak blur. Agar tidak terlihat canggung, kamu dapat coba foto dengan pose bersandar di tiang atau terlihat pura-pura jalan.

4. Gaya Foto Segitiga Bersama Keluarga

Gaya segitiga bisa juga kamu ikuti saat berpose bersama keluarga. Selainnya menarik, hasilnya terlihat lebih natural dan tidak canggung.

Bagaimana caranya? Mudah kok. Kamu perlu atur posisi dengan perbandingan 1:3 dari anggota keluarga. Misal, ada 4 orang, karena itu satu orang ada di atas dan tiga yang lain ada di posisi bawah.

5. Tissue Roll Photoshoot

Trend foto yang juga populer di TikTok yaitu tissue roll photoshoot. Teknik foto ini simpel sekali dilakukan. Kamu bahkan juga cuma membutuhkan kamera, kardus dan tisu rol.

Kamu bisa menempelkan kardus pada bagian lensa kamera, lalu arahkan ke tembok. Kemudian, kamu dapat mematikan lampu, atur timer, dan bebas berpose di depan bayangan lingkaran yang berada di tembok.

Nah, itulah lima langkah foto aesthetic yang sekarang ini sedang trend di TikTok. Bagaimana caranya mudah kan? Selain hasilnya dijamin menarik, kamu tak perlu menggunakan banyak properti yang dapat dibilang cukup menguras dompet.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut