get app
inews
Aa Read Next : Wah Keren, Abang Ojol Ini Bawa Alat EDC untuk Permudah Pelanggan Bayar Pakai Kartu Debit

Viral Nama Siswa Unik Hingga Guru Bingung Untuk Memanggilnya

Senin, 01 Juli 2024 | 21:57 WIB
header img
Siswa Ini Punya Nama Unik hingga Sang Guru Sulit untuk Memanggilnya (Foto: TikTok @dell.kod3l)

BATU, iNewsBatu.id - Nama untuk sebagian orang merupakan sebuah doa, namun di era modern saat ini banyak orangtua yang memilih nama yang unik. Belum lama ini, viral di media sosial terkait nama murid yang cukup unik.

Saking uniknya, seorang guru pun dibuat bingung saat menyebutkan nama sang anak didik. Salah satunya seperti yang diunggah dalam akun TikTok @dell.kod3l.

Dalam video tersebut memperlihatkan potongan chat obrolan guru dan siswa yang bingung menyebut nama anak didiknya. Bahkan, diperlihatkan tangkapan layar nama siswa tersebut yang sangat sulit diucap.

"Bapak harus memanggil namamu siapa nak?" tulis guru dalam riwayat chat tersebut sambil memperlihatkan unggahan foto nama anak didiknya tersebut.

Terlihat dalam tangkapan layar yang ditunjukkan oleh guru tersebut tertera nama, "Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien." Nama tersebut memang sangat sulit diucapkan bagi siapa pun.

Dalam sebuah unggahan akun TikTok @yourluvialien, ia mengaku merupakan sepupu siswa tersebut memberikan keterangan mengenai nama yang begitu sulit disebutkan. Bahkan, bukan hanya anak tersebut, tapi dua saudara lainnya juga memiliki nama yang sukar disebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut