get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Bisnis Olahan Pisang yang Menguntungkan, Dijamin Laris Manis!

Peluang Bisnis dari Ban Bekas Agar Untung Jutaan Rupiah

Senin, 12 September 2022 | 10:36 WIB
header img
Peluang Bisnis Ban Bekas. (inews.id)

BATU, iNews.id - Dalam menjalankan sebuah usaha seorang pebisnis diharuskan agar bisa melihat semua jenis peluang yang berada di sekitarnya, disamping itu pebisnis dituntut untuk selalu bisa berpikir secara kreatif atau inovatif dalam melihat sumber daya yang ada.

Salah satu ide bisnis yang cukup potensial dengan memanfaatkan daur ulang ban bekas, apa ide bisnis ban bekas yang potensial? Baca ulasan lengkapnya di bawah!

Ide Bisnis Ban Bekas

Prinsip seorang pebisnis ialah dengan cara mengeluarkan modal sedikit kemungkinan untuk mendapatkan keutungan sebanyak-banyaknya, salah satu cara pengaplikasiannya dalam kehidupan ialah dengan mendaur ulang barang-barang yang layak pakai.

Ban sisa merupakan salah satu bahan yang bisa didaur ulang, berikut ide usaha ban bekas paling potensial:

1. Lampu Hias

Ide binsis ban bekas yang pertam ialah lampu hias, lampu hias yang memakai bahan dasar ban bekas akan lebih terlihat unik. Lampu hias ini bisa anda gunakan sebagai dekorasi ruangan yang bisa meningkatkan estetika ruangan.

2. Pot Bunga

Ide bisnis kedua sebagai tempat bunga, melihat jika trend koleksi tanaman hias menjadi hobi tidak ada matinya membuat pebisnis bisa melihatnya sebagai potensi usaha yang cukup menguntungkan.

3. Serbuk Karet

Ide bisnis ban bekas setelah itu dengan menyediakan serbuk karet, perlu anda ketahui jika serbuk karet mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah bahan dasar bola, sarung tangan, lapangan futsal, karpet dan sepatu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut