get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

Tips Sukses Memulai Usaha Jersey Printing yang Berkualitas

Selasa, 13 September 2022 | 12:29 WIB
header img
Bisnis Jersey Printing. (sindonews.com)

Memilih mesin jersey printing

Kunjungi toko mesin digital terpercaya dan konsultasikan mesin apa yang cocok untuk usaha Anda. Carilah mesin yang sesuai modal yang Anda miliki.

Melakukan Pemasaran

Selainnya dapat melakukannya dengan menyebarkan brosur, Anda bisa juga melakukan promosi melalui media sosial. Pemasaran lewat media sosial sebagai cara yang cukup efektif karena bisa menjangkau semua lapisan masyarakat.

Berikan potongan harga atau bonus untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Cara ini dilakukan supaya Anda bisa menarik pelanggan baru atau memberi kepuasan ke pelanggan lama.

Berkompetisi dengan pesaing

Dalam berbisnis, persaingan sebagai suatu hal yang tidak dapat dijauhi. Anda harus siap bersaing secara sehat dengan pesaing. Jadikan ciri dan kekuatan usaha Anda seperti kualitas yang lebih baik pada harga yang terjangkau supaya konsumen tertarik.

Target Pasar dan Konsumen

Penetapan target harus tetap dilakukan meskipun memulai usaha dengan modal kecil. Tentukan sasaran pasar sekalian konsumennya. Penentuan sasaran dapat dilihat berdasarkan lokasi usaha yang Anda miliki. Bila toko yang Anda buka ada di kawasan perkantoran, karena itu pasar Anda ialah karyawan dari beberapa kantor itu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut