Logo Network
Network

Intip 4 Tips Membangun Loyalitas Customer Melalui Instagram Dengan Mudah

bayu pratama
.
Selasa, 13 September 2022 | 20:22 WIB
Intip 4 Tips Membangun Loyalitas Customer Melalui Instagram Dengan Mudah
Tips Membangun Loyalitas Customer Melalui Instagram. (okezone.com)

Melibatkan followers

Anda mempunyai kesempatan untuk like, comment, atau terlibat dengan followers pengguna Instagram, jadi manfaatkanlah hal tersebut . Maka pengguna aktif akan membantu untuk meningkatkan followers Anda dan menjaga brand Anda. Menjalankan kontes, giveaway, survei, promosi, atau tipe kegiatan yang lain bisa juga menarik followers baru secara menyenangkan untuk berinteraksi dengan brand Anda.

Biarkan followers mengenal orang yang ada di balik brand Anda

Salah satunya hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesadaran merk dan mendorong beberapa orang untuk menjadi pengikut setia dari brand Anda ialah menjadi bisnis yang transparan.

Tempatkan diri Anda dalam posisi pelanggan: apa Anda lebih suka terlibat dengan usaha lokal yang, selainnya menampilkan produk dan layanan mereka, menunjukkan karakteristik mereka yang membahagiakan, unik dan menarik di Instagram atau yang hanya mendorong produk dan layanan mereka? Tunjukkanlah ke followers mengenai beberapa orang di kantor Anda, agar mereka tahu siapa Anda dan tim Anda yang sebetulnya. Followers Anda akan berminat untuk melihat foto mengenai kehidupan kantor sehari-hari, acara khusus, promosi, dan lain-lain.

Semoga dengan 4 tips di atas, Anda dapat meningkatkan loyalitas pelanggan di Instagram. Selamat mencoba!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini