get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

Rekomendasi 5 Ide Jualan Makanan Kekinian Dengan Modal Kecil Dapat Cuan

Senin, 19 September 2022 | 13:25 WIB
header img
Ide Jualan Makanan Kekinian. (inews.id)

3. Corndog

Corndog ialah camilan yang terbuat dari sosis dan dilumuri oleh adonan tepung roti dan tepung panir. Sesudah digoreng, corndog diberi saus dan mayones untuk menambah rasanya. Jajanan ini semakin populer karena sering ada dalam beberapa seri drama korea (drama Korea).

Dilihat dari bahan-bahannya, jualan corndog menjadi salah satu opsi peluang usaha yang perlu modal kecil. Tantangannya kemungkinan ada saat mulai mengolah adonannya. Sesudah mahir, kamu bisa buat macam untuk corndog yang lebih unik.

4. Rice box

Saat ini, restoran yang menawarkan menu rice box juga sudah sangat menjamur. Dapat diartikan jika menu yang ini cukup digemari oleh warga. Makanan yang ini menawarkan kepraktisan dan pilihan isian yang beragam.

Nach, kamu dapat berkreasi dalam rice box ini. Mulai dengan menu yang digemari orang, seperti nasi telur, nasi ayam goreng tepung, dan nasi teriyaki. Jika memang punya modal lebih, kamu dapat hadirkan menu daging sapi atau steik wagyu dalam menu rice box yang kamu jual.

5. Brulee bomb

Camilan yang ini cukup populer di generasi muda saat ini. Brulee bomb ialah camilan berbentuk bola-bola yang ada saus keju didalamnya. Makanan yang ini dapat dijumpai di kafe atau resto sebagai menu sharing untuk teman ngopi.

Brulee bomb bisa juga dijual dalam bentuk frozen food, loh. Malahan, kamu dapat menambah varian isi didalamnya. Sebut saja potongan sosis, ayam, sayuran, sampai irisan cabai untuk membuatnya lebih pedas.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut