get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

4 Ide Usaha Camilan yang Menguntungkan, Nomor 4 Mudah Dibuat

Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:32 WIB
header img
Ide Bisnis camilan (inews.id)

BATU, iNews.id - Memulai suatu usaha memang tidaklah mudah, namun jika dibarengi dengan niat dan tekat pasti akan membuahkan hasil? Kali ini akan mengulas mengenai ide usaha camilan yang bisa Anda coba.

Usaha makanan memang laris dan banyak dicoba oleh beberapa pelaku usaha. Ide usaha makanan dapat menguntungkan yang besar. Tentu saja faktor rasa jadi nomor satu supaya usaha makanan yang Anda lalui dapat semakin berkembang.

Kesempatan usaha makanan di Indonesia sendiri lumayan tinggi, menurut hasil penelitian Statistik, pendapatan usaha makanan diprediksikan alami kenaikan sampai 10,79% sampai tahun 2025.

Dapat dilihat, banyak usaha makanan baru yang bermunculan dan bisa mengalami perkembangan dengan cepat.

Ide Usaha Camilan

Makin berkembangnya kreativitas, makin bertambah juga ide usaha makanan yang dapat Anda coba. Baca ringkasan beberapa ide berjualan makanan berikut ini yang dapat hasilkan keuntungan yang besar tak perlu mempunyai modal yang besar.

1. Dessert Box

Bila Anda mempunyai kemampuan dalam membuat hidangan beragam kue basah seperti brownies, tiramisu sampai tart regal, Anda dapat coba ide usaha dessert box, kemasan kue dalam kotak kaca atau plastik.

Makanan camilan ini sebagai makanan modern yang banyak disukai.

Makanan camilan ini dapat Anda kreasikan semenarik mungkin dan memberi keuntungan yang menjanjikan dengan promo yang tepat. Anda dapat manfaatkan sosial media sampai e-commerce untuk membantu jual produk dessert box.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut