get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

Rekomendasi 5 Ide Jualan Makanan Kekinian Dengan Modal Kecil Dapat Cuan

Senin, 19 September 2022 | 13:25 WIB
header img
Ide Jualan Makanan Kekinian. (inews.id)

BATU, iNews.id - Membuat usaha kuliner ternyata dapat dimulai dengan modal yang minim. Terlebih lagi bila kamu memilih ide jualan makanan modern yang diburu oleh banyak orang. Bukan tidak mungkin usaha kamu dapat menghasilkan banyak keuntungan dalam tempo singkat.

Memulai usaha kuliner juga saat ini sudah sangat mudah. Kamu dapat menjalankannya dari rumah dengan memanfaatkan media sosial atau layanan pesanan online via platform digital. Cara ini akan membuat kamu tidak perlu modal besar untuk sewa tempat.

Jenis makanan yang dapat dijual juga sangat beragam. Kamu dapat memilih camilan untuk dikonsumsi saat santai atau makanan besar yang mengenyangkan. Jika tidak bisa idenya, coba cek beberapa peluang usaha makanan kekinian berikut ini!

Rekomendasi Ide Jualan Makanan Kekinian

Ide jualan makanan modern tentu saja harus menawarkan tampilan yang unik dan instagramable. Selain itu, kamu tetap perlu mengedepankan rasa agar beberapa orang akan datang kembali untuk membeli. Yuk, simak sederet makanan kekinian yang bisa saja ide usaha kulinermu sekarang!

1. Ayam goreng crispy

Menu ayam terbanyak peminatnya dan dapat disantap kapan saja. Kamu dapat menjadikan ayam goreng sebagai camilan di saat rileks atau lauk untuk disantap bersama nasi. Dengan kata lain, pasar yang diincar dari jualan ayam goreng crispy juga benar-benar luas.

Untuk membuat jadi lebih menarik, kamu perlu membuat macam sambal untuk menemaninya. Dimulai dari saus sambal, sambal tomat, sambal matah, sampai sambal bajak yang paling pedas. Jadikan macam sambal itu argumen agar pelanggan ingin beli kembali.

2. Dadar gulung

Dadar gulung telah berubah menjadi makanan kekinian yang dinikmati oleh banyak orang. Jangan heran bila menu dadar gulung bisa kamu jumpai di beberapa rumah makan. Bahan-bahan yang dipakai untuk dadar gulung juga terbilang sangat murah dan mudah didapat.

Membuat dadar gulung juga cukup mudah seperti membuat telur dadar. Seterusnya hanya perlu membuat gulungan dadar dengan menggunakan tusuk sate.

Kamu dapat menyediakan berbagai varian rasa dadar gulung untuk ditawarkan ke pelanggan. Sebut saja rasa gurih asin, pedas, rumput laut, hingga keju tabur.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut