Logo Network
Network

Ide Jualan Makanan yang Lagi Hits, Murah Meriah Dijamin Untung

Supriyono
.
Selasa, 20 September 2022 | 13:21 WIB
Ide Jualan Makanan yang Lagi Hits, Murah Meriah Dijamin Untung
Ide Jualan Makanan. (inews.id)

BATU, iNews.id - Usaha makanan memang selalu laku dan tentu saja banyak dicoba oleh penggiat usaha. Ide jualan makanan bisa memberikan keuntungan yang cukup besar. Tentu saja faktor rasa menjadi nomor satu supaya usaha makanan yang kamu tekuni dapat terus berkembang.

Peluang bisnis makanan di Indonesia sendiri cukup tinggi, menurut hasil riset Statista, pendapatan dari jualan makanan diprediksi mengalami peningkatan sampai 10,79 % hingga tahun 2025. Dapat dilihat, banyak sekali usaha makanan baru yang bermunculan dan tentu saja bisa berkembang dengan pesat.

Usaha makanan kekinian menjadi peluang yang paling menggiurkan untuk kamu lakukan sebagai pemula. Karena, target marketnya lebih terang dan pastinya telah mempunyai popularitas tersendiri untuk konsumen.

Berikut beberapa ide jualan makanan yang telah dilansir dari berbagai sumber:

Ide jualan makanan kekinian

a. Lemper

Makanan yang terbuat dari beras ketan dan diisi dengan daging ayam didalamnya masih hits sampai saat ini. Lemper dipandang salah satu makanan yang sederhana tetapi mengenyangkan. Tidak heran, makanan ini diburu di manapun. Kamu dapat menjual lemper ini dengan dititipkan di pasar dan di warung.

b. Keripik

Banyak bahan makanan yang saat ini digunakan sebagai bahan untuk membuat keripik. Seperti, pisang, singkong, kentang hingga usus ayam. Jajanan keripik ini sangat diminati selain tekstur nya yang kriuk, tetapi juga bumbunya yang bervariasi membuat keripik ini membuat para peminatnya ketagihan.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.