get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Ide Jualan Makanan yang Lagi Hits, Murah Meriah Dijamin Untung

Selasa, 20 September 2022 | 13:21 WIB
header img
Ide Jualan Makanan. (inews.id)

c. Donat

Mungkin terdengar aneh karena makanan seperti donat ini dijual dengan harga seribuan. Tetapi, benar ada donat pada harga seribuan, dengan toping yang beragam dan bentuk yang unik. Donat seribuan dapat kamu buat dari tepung terigu, dan pastikan menggunakan tepung terigu yang berkualitas supaya donat enak saat disantap. Selainnya menggunakan media social, kamu juga bisa menjual donat dengan sistem pemasaran dari mulut ke mulut.

d. Telur gulung

Jajanan seribuan masa kecil ini yang hamper semua orang tahu keberadaannya, apalagi bila buka telur gulung. Umumnya telur gulung dapat kamu temui di depan sekolah. Tetapi, kamu juga bisa membuat ide usaha dengan telur gulung ini. Melihat saat ini peminatnya semakin meningkat, ini menjadi kesempatan untuk kamu yang ingin memulai usaha.

e. Tahu Bulat

Tahukah kamu beberapa pedagang tahu bulat ini dapat memperoleh omset sampai ratusan ribu per harinya? Selainnya harga yang murah, rasanya yang enak dan mengenyangkan membuat tahu bulat ini menjadi makanan terkenal di semua kalangan.

Tips untuk menjalankan usaha ini yang pasti kamu harus mencari lokasi strategis sesuai target market kamu, pastikan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan pahamilan selera pasar kamu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut