get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

10 Ide Jualan Bulan Puasa Dengan Modal Kecil yang Paling Laris

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:39 WIB
header img
Ide Jualan Bulan Puasa. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bulan puasa mengubah pola konsumsi masyarakat di Indonesia. Contohnya, umat muslim mencari makan dan minum saat ngabuburit sebelum berbuka puasa. Ini ada rekomendasi ide jualan bulan puasa dengan modal kecil yang palirng laris.

Saat bulan puasa, tempat-tempat tertentu ramai dikunjungi karena menjual berbagai makanan takjil. Mendekati lebaran, umat muslim berbelanja keperluan seperti busana muslim baru, kue kering, parsel, dan masih banyak lagi.

Selama bulan puasa, ada berbagai ide jualan untuk menambah penghasilan. Ide jualan dapat dimulai dari hal sederhana dan modal kecil. Contoh ide jualan modal kecil yaitu jual makanan dan minuman sebelum berbuka puasa.

Ide jualan selama bulan puasa yakni reseller dan dropship pakaian muslim. Peluang bisnis ini dapat memberikan anda tambahan pendapatan selama ramadan. Berikut ide jualan bulan puasa menggunakan modal kecil yang bisa dicoba di rumah.

Ide Jualan Bulan Puasa 

1. Menjual Perlengkapan Ibadah

Selainnya makanan dan minuman, peralatan ibadah bisa jadi ide jualan. Anda dapat menjual mukena, sarung, tasbih, sajadah, Al Qur'an, dan perlengkapan lain.

2. Menjual Minuman Takjil

Ide jualan takjil bulan puasa modal kecil adalah menjual minuman. Anda dapat memulai usaha ini dirumah dengan menyiapkan berbagai bahan. Ada berbagai variasi minuman yang dapat dijual selama puasa yaitu es campur, es buah, sop buah, air kelapa, kolak pisang, dan minuman segar lain.

3. Menjual Kue Kering

Kue kering untuk lebaran bisa jadi ide jualan selama bulan puasa. Mendekati Idul Fitri, kue kering banyak dicari beberapa orang. Anda dapat menjual atau membuat kue kering rumahan. Kue-kue ini dapat anda jual di pasar, promosi di media sosial, dan menjual secara online.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut