get app
inews
Aa
Read Next : DItargetkan, Pembangunan Pasar Induk Kota Batu Selesai Tahun Ini

10 Tempat Makan Enak di Kediri Enak dan Murah Meriah

Senin, 19 September 2022 | 14:31 WIB
header img
Tempat Makan Enak di Kediri. (inews.id)

5. Kedai Kawan Lama

Mencari tempat kuliner yang instagramable? Kedan Kawan Lama menjadi pilihan. Saat masuk ke, kamu akan merasa seolah sedang bernostalgia. Nuansa retro begitu lekat pada kedai ini.

Bukan hanya situasinya yang unik, warung ini menawarkan hidangan klasik jaman dulu misalnya jipang.

6. Warung Begok

Warung begok atau bebek goreng crispy ini menjadi salah satu olahan bebek favorit di Kediri. Bebek goreng di Warung Begok mempunyai struktur daging yang empuk dan kulitnya garing.

7. Soto Ayam Depot Podjok

Semangkuk soto ayam dengan nasi hangat tidak pernah salah untuk menghibur perut yang lapar. Kecuali lezat, warung soto ayam yang telah berdiri sejak 1926 ini tidak mematok harga mahal alias ramah di kantong.

8. Ayam Bakar KQ5

Persis seperti namanya, tempat makan ini menyediakan ayam bakar sebagai menu andalan. Tetapi bila sedang tidak ingin makan ayam, ada juga bebek, lele, nila, dan beragam olahan sayur.

9. Ayam Bebek Kraton

Menu bebek atau ayam goreng memang tidak ada habisnya. 'Ayam Bebek Keraton' adalah tempat makan dengan bebek dan ayam goreng sedap di Kediri.

10. Sate Pak Siboen

Berdiri sejak tahun 1937 silam, sate ayam ponorogo Pak Siboen tak pernah gagal menggoyang lidah pengunjung. Sate pada tempat ini menyuguhkan potongan daging ayam yang royal disertai bumbu kacang halus dan nikmat.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut