get app
inews
Aa Read Next : 4 Rekomendasi Tempat Makan di Malang yang Paling Enak dan Hits

5 Ide Tempat Reuni Seru yang Berkesan Wajib Dikunjungi

Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:23 WIB
header img
Ide Tempat Reuni Seru. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Reuni adalah saat yang tepat untuk menghabiskan momen nostalgia bersama keluarga, rekan sekolah, atau sahabat. Tak perlu khawatir, ada ide tempat reuni seru yang berkesan. Biasanya kegiatan ini hanya diisi dengan pertemuan di sebuah tempat makan sembari kulineran.

Agar kegiatan reuni kamu lebih seru dan berbeda, selain restoran, ternyata ada lima tempat seru buat bertemu sambil menghabiskan waktu bersama. Di mana saja lokasi yang dimaksud? Yuk, simak lima tempat berikut ini.

5 Ide Tempat Reuni Seru 

1. Vila

Melakukan pertemuan setelah sekian lama tidak berjumpa dapat dilaksanakan di sebuah vila. Keseruan ini jadi terasa lebih leluasa, karena ada di tempat yang cenderung memiliki privasi dan punya suasana berbeda.

Reuni yang dilaksanakan di vila akan mendorong kegiatan menjadi lebih kreatif dengan berbagai agenda yang ada. Belum lagi daya tampung vila yang cukup banyak, membuat acara reuni kian menarik untuk diikuti.

2. Taman hiburan

Taman hiburan menjadi salah satu lokasi yang cocok buat reunian. Ini agar kegiatanmu tidak hanya dibatasi oleh aktivitas berbincang saja. Tetapi ada momen baru dengan sama menaiki sarana atau permainan yang disediakan.

Tempat seperti ini umumnya sangat cocok didatangi bareng sahabat-sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Dengan memiliki kegiatan yang seru, kedekatan saat reuni akan jadi tambah meriah untuk jadi bahan cerita dipertemuan seterusnya.

3. Wisata air

Lokasi reuni yang cocok didatangi ialah lokasi wisata air. Seperti diketahui, tempat ini menjadi sarana asik untuk bertemu dengan kawan lama atau keluarga jauh, terutama jika kamu dan beberapa rekan telah memiliki keluarga dan anak.

Kegiatan yang hebat ini akan bikin quality time jadi lebih berharga, belum juga karena kamu dapat menjangkau berbagai wahana dan permainan yang bervariasi di wisata air itu. Sehingga pertemuan kali ini akan memiliki kesan berbeda.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut