get app
inews
Aa
Read Next : 7 Cara Mengawali Bisnis Santapan Online buat Pendatang baru Hubster Blog

5 Rekomendasi Tempat Makan di Tawangmangu Termurah dan Ternyaman

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Makan di Tawangmangu. (okezone.com)

KARANGANYAR, iNewsBatu.id - Tawangmangu ada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, terkenal dengan objek wisata pegunungan seperti kebun teh, air terjun, dan perbukitan. Untuk kalian yang mencari tempat makan di Tawangmangu termurah ada beberapa rekomendasi tempat ternyaman dengan pemandangan alam yang indah.

Selain objek wisata ada berbagai pilihan tempat makan atau kafe di Tawangmangu, dengan view gunung dan udaranya sejuk. Simak lima tempat makan di Tawangmangu termurah dengan pemandangan indah, harga murah mulai Rp 4.000. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

5 Rekomendasi Tempat Makan di Tawangmangu Termurah

1. Pentuk View Coffe dan Resto

Pentuk View Coffe and Resto berlokasi di Dawuhan, Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Pentuk View Coffe and Resto buka setiap hari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, dan Minggu 09.00 sampai 20.30 WIB.

Pentuk View Coffe and Resto memiliki tempat indoor, semi outdoor dan rooftop dengan pemandangan sawah hijau dan pegunungan. Pentuk View Coffe and Resto memiliki menu makanan yaitu Ayam Lada Hitam, Capcay Kuah, Nila Bakar, Roti Maryam Chochopandan, dan Singkong Keju.

Sementara untuk minuman ada Teh Cup, Beras Kencur, Kunir Asem, Banana Coffee, dan Aneka Jus. Harga per menu mulai Rp 5.000 hingga Rp 40.000.

2. Waroeng Hanif Cemoro Kandang

Waroeng Hanif Cemoro Kandang berlokasi di Gondosuli Kidul, Gonosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Seiring perkembangan zaman, menyiapkan seporsi masakan enak, lengkap, dan bergizi kini hanya butuh 4-12 menit!

Waroeng Hanif Cemoro Kandang buka setiap hari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 07.00 sampai 20.00 WIB. Waroeng Hanif Cemoro Kandang mempunyai area indoor dan outdoor di lantai dua dengan pemandangan indah pegunungan dan perbukitan hijau.

Waroeng Hanif Cemoro Kandang mempunyai menu makanan yaitu Lontong Soto Ayam, Nasi Goreng Telur Sayur, Sate Kelinci Lontong, dan Nasi Pecel Telur. Sementara untuk menu minuman ada Jahe Uwuh, Jeruk Panas, Jahe Kencur, Milo, dan Kopi Susu. Harga per menu Rp 4.000 sampai Rp 25.000.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut