get app
inews
Aa
Read Next : DItargetkan, Pembangunan Pasar Induk Kota Batu Selesai Tahun Ini

10 Tempat Makan Enak di Kediri Enak dan Murah Meriah

Senin, 19 September 2022 | 14:31 WIB
header img
Tempat Makan Enak di Kediri. (inews.id)

KEDIRI, iNewsBatu.id - Memiliki banyak tempat wisata misalnya saja Air Terjun Dolo, Monumen Simpang Lima, dan sebagainya. Pilihan tujuan wisata yang memikat membuat beberapa wisatawan demikian semangat menjelajahi setiap lokasi.

Selesai senang bersenang-senang bersama keluarga atau teman, paling enak mengisi perut dengan kuliner yang menggoyang lidah. Jangan khawatir, salah satunya kota di Jawa Timur ini bukanlah hanya dapat menjadi tujuan wisata, tapi juga memiliki banyak kuliner lezat! Yuk catat 15 tempat makan enak di Kediri berikut ini.

1. Restoran Kampung Nelayan

Penggemar olahan seafood bisa merapat ke restoran satu ini. Ya, Kampung Nelayan menawarkan beragam hidangan laut yang mengunggah selera. Ingin menikmati lobster, cumi, udang, aneka ikan? tenang, semua ada di sini.

2. Sate Emprit Mbah Darmo

Sate ayam atau kambing sudah biasa, pernahkan mencoba sate emprit? Untuk diketahui, emprit sebagai burung kecil dengan cita rasa daging yang gurih.

Selainnya dibuat sate, di warung ini kamu bisa juga merasakan sensasi emprit goreng atau diolah menjadi krengsengan.

3. Kedai Brengoz

Bila belum terlalu lapar, kamu dapat mampir sesaat ke Kedai Brengoz. Kedai ini menyediakan kopi, jus, dan makanan ringan pada harga terjangkau. Dinding yang dihiasi mural estetik membuat kedai ini cocok buat kamu si anak konten media sosial

4. Pecel Pudakit

Mungkin Pecel Pudakit mempunyai cita rasa seperti pecel pada umumnya, tetapi ada satu hal yang harus dicicipi. Bila mampir ke lokasi pecel satu ini jangan lupa menikmati kesan pedas dari sambal tumpangnya.

Tidak cuma menyajikan sayuran, Pecel Pudakit menjual lauk yang cukup variatif. Dimulai dari paru, jeroan, sate usus, tahu, tempe, dan masih banyak kembali.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut