get app
inews
Aa Read Next : 4 Rekomendasi Tempat Makan di Malang yang Paling Enak dan Hits

5 Ide Tempat Reuni Seru yang Berkesan Wajib Dikunjungi

Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:23 WIB
header img
Ide Tempat Reuni Seru. (okezone.com)

4. Taman tempat piknik


Taman tempat piknik. (iNews.id)

Piknik di taman sebagai salah satu agenda dalam reunian ialah cara seru selanjutnya dalam menentukan lokasi pertemuan. Berbeda dengan restoran, di tempat itu kamu cenderung dapat menambah kegiatan lain yang tidak kalah asyik.

Beberapa taman yang digunakan buat piknik umumnya memiliki lokasi lapangan yang luas, sehingga cocok dipakai sebagai tempat beraktivitas sambil seru-seruan bareng. Mulai dari bermain ketangkasan sampai mengobrol juga lebih leluasa karena ada di tempat terbuka.

5. Kebun binatang

Lokasi reuni selanjutnya yang bisa dimasukkan ke daftar diskusi adalah kebun binatang. Tempat itu lebih family friendly, jadi pas sekali untuk reunian dengan membawa serta keluarga atau anak-anak.

Bukan cuma untuk berkumpul bareng kawan lama, bertandang ke kebun binatang menjadi ajang playdate anak dengan basis pengetahuan yang menarik. Terlebih, saat ini ada banyak taman binatang yang menawarkan ragam kegiatan asik.

Kegiatan reuni memang menarik diikuti, tetapi akan jadi tambah berkesan jika sudah bertemu di lokasi yang berbeda dari biasanya. Sehingga setiap anggota dapat menyesuaikan lokasi yang akan dikunjungi, terutama untuk mereka yang telah berkeluarga.

Nah itulah ide tempat reuni seru yang berkesan cocok buat kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, teman sekolah, ataupun sahabat. Selamat jalan-jalan!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut