get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

6 Ide Bisnis Minuman Kekinian Hanya Modal Minim Untung Banyak

Selasa, 20 September 2022 | 06:10 WIB
header img
Ide Bisnis Minuman. (inews.id)

4. Kopi Susu Kekinian

Sekarang ini brand-brand kopi susu banyak bermunculan karena usaha minuman satu ini dianggap menjanjikan. Namun, tak sedikit merek yang menjual kopi susu dengan harga relatif mahal, karena yang dijual tidak hanya menu, tetapi experience dari sarana di tempat kopi.

Jika Anda pun ingin memiliki merek kopi susu sendiri, tidak perlu khawatir tidak bisa menawarkan experience sama dengan brand-brand besar. Anda bisa mengedepankan keunggulan menu kopi susu, tetapi dapat dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

5. Cappucino Cincau

Beberapa waktu lalu, cappucino cincau sempat tren dijual oleh beberapa usaha rumahan. Namun, hingga kini, minuman ini masih digemari karena rasanya yang unik dan harga yang terjangkau. Harga yang dipatok untuk satu cup berkisar di antara Rp 5.000 sampai Rp 10.000 saja.

Keunikan rasa pada minuman ini datang dari bahan dasar bubuk minuman rasa cappucino, dengan tambahan cincau segar saat dihidangkan. Bubuk minuman perasa bisa didapatkan di grosir dengan harga yang murah, lalu cincau bisa dibuat sendiri dari daun cincau.

6. Jus Buah

Jus buah sebagai merupakan minuman yang tidak cuma menyegarkan namun menyehatkan. Minuman ini termasuk juga jenis minuman yang tidak lekang oleh tren alias akan disukai sampai kapanpun.

Bahan dasar membuat jus buah terang berasal dari buah, seperti alpukat, mangga, apel, stoberi, buah naga, dan yang lain. Cara pembuatannya bisa dengan memblender buah, lalu dapat diberi campuran susu dan es batu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut