get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Ide Peluang Bisnis Kuliner Sehat yang Lagi Trend Dijamin Laris

Selasa, 20 September 2022 | 09:25 WIB
header img
Ide Peluang Bisnis Kuliner Sehat. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bisnis kuliner dapat disebut jadi salah satu usaha yang digemari warga saat pandemi. Tetapi, di tengah wabah, warga cenderung mengonsumsi makanan sehat supaya menjaga daya tahan tubuh. Apalagi gaya hidup sehat mulai dilakukan masyarakat saat ini.

Ini tentu saja bisa saja peluang untuk berbisnis makanan sehat. Buat kamu yang ingin berbisnis saat pandemi, cobalah 5 ide bisnis kuliner sehat yang dilansir dari profitableventure ini.

Makanan Organik

Menjual makanan dari bahan-bahan organik menjadi salah satu ide usaha makanan sehat teratas. Pasalnya , makanan organik dipandang lebih menyehatkan karena tidak mengandung pestisida. Selain itu, makanan organik rasanya lebih enak, dan mengandung lebih banyak nutrisi bila dibandingkan dengan makanan non-organik. Meskipun makanan organik biasanya lebih mahal, namun saat ini banyak orang yang ikhlas merogoh kocek untuk kesehatan mereka.

Frozen Food

Selainnya makanan sehat, makanan beku atau frozen food yang sehat juga dapat menjadi ide berbisnis di saat pandemi. Apa lagi berbisnis makanan beku ialah bisnis yang cukup mudah untuk dimulai dan tidak terlalu membutuhkan modal yang besar. Menariknya lagi, frozen food dapat disimpan lebih lama dan dapat dijalankan secara offline melalui e-commerce dan sosial media.

Salad

Usaha salad tentu saja menjadi salah satu usaha makanan sehat yang menguntungkan sekarang ini. Kamu dapat mulai dengan varian salad yang mudah dibuat dan familiar di masyarakat. Umumnya, salad identik dengan sayuran, tetapi kamu bisa juga menjual salad dengan isi aneka buah. Tawarkan salad dalam berbagai ukuran sehingga konsumen bisa lebih bebas pilih sesuai porsinya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut