Logo Network
Network

Rekomendasi 5 Tempat Camping di Bandung Cocok Untuk Healing

bayu pratama
.
Rabu, 21 September 2022 | 10:34 WIB
Rekomendasi 5 Tempat Camping di Bandung Cocok Untuk Healing
Tempat Camping di Bandung. (okezone.com)

BANDUNG, iNewsBatu.id - Bosan di rumah pengin healing? Mau cari tempat camping di Bandung? Bandung adalah destinasi wisata yang berada di dataran tinggi. Karenanya, Bandung mempunyai beberapa lokasi yang menarik untuk aktivitas camping atau berkemah.

Kegiatan ini cocok untuk wisatawan yang ingin melepaskan penat dari kesibukan setiap hari dengan menikmati suasana alam terbuka. Berkemah bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati quality time dengan keluarga, teman, atau pasangan.

Tempat Camping di Bandung

Untuk kamu yang menyenangi aktivitas luar ruang, khususnya berkemah, beriktu beberapa tempat camping di Bandung yang bisa menjadi pilihan:

1. Pine Forest Camp

Pine Forest Camp ialah tempat perkemahan terbatas yang dikelilingi hutan pinus. Lokasinya di Suntenjaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Letaknya di perbukitan dengan ketinggian 1.200 mdpl membuat Pine Forest Camp mempunyai udara sejuk dan lingkungan asri.

Pohon pinus rimbun ditambah dengan rumput hijau yang menghiasi tempat pekemahan membuat tempat kemah ini nyaman dan menyenangkan.

Kawasan kemah ini mempunyai fasilitas cukup lengkap. Ada kamar mandi umum, jalur trekking, tempat api unggun, gazebo, mushala, dan aula terbuka. Ada pula tempat outbond dengan berbagai permainan, seperti high rope, low rope, dan flying fox.

Tiket masuk ke Pine Forest Camp ialah Rp 25.000 per orang. Dan untuk sewa tempat camping harganya sebesar Rp 50.000 per orang dan Rp 2,5 juta per blok untuk satu malam.

2. The Lodge Maribaya

Tempat perkemahan satu ini pas untuk wisatawan yang ingin coba Glamping. The Lodge Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya nomor 149/252, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang.

Fasilitas Glamping di The Lodge Maribaya dilengkapi dengan tenda permanan dengan bentuk unik, water heater, kasur, dan perlengkapan mandi seperti di hotel.

Wisatawan dapat beraktivitas lain di sarana yang ada. Salah satunya ialah balon udara sebagai spot foto menarik. Balon itu tidak terbang kemana-mana, tapi wisatawan bisa melihat area sekitar dari ketinggian. Harga ticket masuk The Lodge Maribaya ialah Rp 50.000 per orang, telah termasuk voucher makan dan satu wahana.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini