Ide Bisnis Kreatif yang Inovatif Dengan Modal Kecil Dijamin Laris

bayu pratama
.
Kamis, 22 September 2022 | 21:33 WIB
Ide Bisnis Kreatif. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin menjadi pembisnis dengan modal kecil yang sukses? Bisnis dengan modal minim menjadi favorit beberapa orang. Apalagi bila dengan modal yang kurang dapat menghasilkan keuntungan besar. Maka dari itu, dibutuhkan ide kreatif yang inovatif dengan modal kecil untuk memulainya. 

Saat ini banyak ide bisnis kreatif modal kecil yang menjanjikan dan cocok dilakukan oleh pebisnis pemula. Walau dengan modal kecil, ide usaha kreatif ini punya potensi profitabilitas yang tinggi.

1. Jual Barang Bekas

Jika kamu memiliki banyak barang tidak terpakai, kamu dapat menjualnya kembali. Mulai dari pakaian, sepatu, dompet, aksesori, atau barang elektronik dapat kamu jual kembali dengan harga dapat terjangkau.

Tidak hanya barang tidak terpakai milik sendiri, kamu bisa juga menjualkan barang punya orang lain dengan skema untuk hasil.

2. Florist

Selalu ada beberapa orang yang menginginkan buket bunga untuk dikirim ke orang terkasih. Bila kamu dapat merangkai bunga, maka itu ialah peluang bisnis yang menjanjikan.

3. Hampers atau Parsel

Hampers atau parsel adalah ide bisnis kreatif dan unik. Beberapa orang membutuhkan bingkisan untuk dikirimkan pada momen-momen tertentu, seperti Natal, Tahun Baru, Ramadan, dan Idul Fitri. Oleh karena itu, jasa membuat aneka hampers cantik selalu laris di pasaran.

4. Jasa Mendengarkan Curhatan


Ide Bisnis. (okezone.com)

Walau terdengar aneh, ini ialah ide bisnis unik dan kreatif yang relevan dengan keadaan saat ini. Pasalnya , pandemi selama dua tahun terakhir sudah memicu kejenuhan atau burnout.

Bila kamu berasa sebagai sosok pendengar yang baik, karena itu kamu dapat memberikan support sistem ke teman-teman yang membutuhkan. Support sistem ini akan berdampak positif buat mereka yang burnout atau mereka yang dalam masalah, tetapi tidak memiliki teman untuk berbagi rasa.

Intinya, kamu perlu menjadi pendengar yang baik. Benar-benar ide usaha kreatif modal kecil, kan?

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini