get app
inews
Aa
Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

Ide Bisnis Kreatif yang Inovatif Dengan Modal Kecil Dijamin Laris

Kamis, 22 September 2022 | 21:33 WIB
header img
Ide Bisnis Kreatif. (okezone.com)

5. Paket Bahan Masakan

Kamu hobi masak? Berdayakan hobymu dengan menawarkan jasa belanja paket bahan-bahan masakan. Masalahnya banyak orang malas memasak karena mereka malas menyiapkan bahan-bahannya.

Kemas bahan-bahan masakan dalam kantung-kantung khusus lengkap dengan bumbunya. Pasarkan paket-paket bahan masakan itu ke teman-teman, asisten rumah tangga, atau ibu-ibu rumah tangga.

6. Desain Uang Mahar


Ide Bisnis Milenial. (okezone.com)

Mahar adalah harta yang diberikan oleh suami ke istri sebagai imbalan dan penghargaan atas kesediaannya untuk dihalalkan dan dinikahi. Mahar sebagai salah satu dari unsur nikah.

Selain logam mulia, mahar berupa uang masih menjadi favorit warga. Uang yang dipakai untuk mahar akan dibentuk dan dihias semenarik mungkin. Sehingga, kreativitas kamu sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini.

Kamu dapat menawarkan jasa ini pada kolega, keluarga, atau teman yang akan menikah. Atau kamu dapat bermitra dengan beberapa pemilik bisnis wedding organizer.

7. Jastip (Jasa Titip)

Beberapa tahun terakhir, jasa titip pembelian barang menjadi ladang bisnis baru. Bila kamu suka bepergian, tawarkan jasa titip pembelian barang, seperti camilan khas atau oleh-oleh khas kota itu. Penghasilanmu didapat berdasarkan ongkos jasa titip yang kamu bebankan ke pembeli.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut