get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

5 Ide Usaha Dengan Modal Kecil Cocok Untuk Kalangan Muda 

Sabtu, 24 September 2022 | 16:26 WIB
header img
Ide Usaha Modal Kecil. (okezone.com)

3. Pulsa Seluler

Jasa isi ulang pulsa menjadi usaha modal kecil yang kini sedang dicari-cari, di mana banyak orang yang kini gemar berselancar internet atau membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dengan teman dan saudara yang tidak tinggal bersama.

Usaha dengan modal Rp100 ribu ini dapat Anda jalankan dengan melakukan transaksi melalui ponsel atau agen pulsa. Anda bisa juga menggunakan transaksi daring melalui mobile banking atau e-banking untuk menjalankan bisnis ini. Tetapi yang jelas, tidak sulit kok asal ada kemauan.

4. Jajanan Ringan

Hanya dengan Rp100 ribu saja, Anda dapat membuka usaha modal kecil yaitu jajanan gampang. Beberapa macam jajanan ringan yang dapat Anda perhatikan untuk menjadi peluang usaha di antaranya keripik singkong, keripik pisang, keripik tempe, sampai peyek. Semua bahan-bahan untuk membuat cukup gampang ditemukan di pasar dan supermarket terdekat.

5. Aneka Kue Kering

Mayoritas warga Indonesia suka ngemil . Jadi, selainnya menawarkan jajanan ringan, bermacam kue ringan bisa menjadi pilihan usaha modal kecil yang dapat diperhitungkan untuk dijajaki saat ini.

Modal untuk berjualan kue kering tidak terlalu mahal dan dapat didapatkan hanya dengan membelanjakan uang sebesar Rp100 ribu. Namun, untuk menghasilkan uang dari usaha ini, Anda perlu skill baking.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut