get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

6 Ide Bisnis Kuliner Kekinian Ini Sangat Menguntungkan dan Cocok untuk Pemula

Senin, 26 September 2022 | 14:09 WIB
header img
Ilustrasi ide bisnis kuliner kekinian (inews.id)

Camilan Kekinian

Mengemil adalah aktivitas yang kerap dilakukan oleh semua orang. Umumnya, aktivitas ini dilakukan pada sore atau malam hari. Bila Anda bisa melihat peluang ini di sekitar lingkungan rumah atau kantor, coba untuk memanfaatkannya.

Anda bisa mengawali usaha camilan kekinian seperti bakso bakar, sosis bakar, makaroni pedas, keripik pedas, fresh cake, dan lain-lain.

Mengawali usaha ini juga tidak memerlukan modal yang terlalu banyak, tetapi keuntungan yang dapat Anda peroleh bisa lebih dari 2 kali lipat.

Minuman Segar

Mengawali bisnis minuman segar adalah kesempatan usaha yang dapat Anda gunakan. Bisnis minuman kekinian termasuk sangatlah gampang. Bisnis ini benar-benar dicari dan disukai kelompok anak-anak, remaja, sampai mahasiswa.

Dalam bisnis ini, Anda bisa jual bermacam minuman fresh seperti boba drink, es jeruk peras, es cokelat kekinian, jus buah, es doger, es podeng, dan lain-lain.

Anda dapat mempopulerkan kembali minuman tradisional seperti jahe, bajigur, sekoteng, atau bandrek dengan penampilan yang lebih kekinian untuk menarik daya beli pelanggan.

Warung Kopi

Kopi adalah minuman yang paling digemari berbagai kelompok di Indonesia. Bisnis warung kopi ini pas dibuka di mana saja, di desa sampai di perkotaan.

Modal untuk memulai usaha ini juga kurang cukup banyak, bila Anda belum sanggup sewa toko atau tempat, Anda bisa jual kopi keliling memakai motor.

Untuk mengawali usaha ini, Anda harus juga buang jauh-jauh gengsi pada diri. Dengan gengsi yang tinggi, sampai kapan pun Anda tidak bisa mengawali usaha apa pun.

Nah itulah beberapa ide bisnis dalam bidang kuliner yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat!

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut