get app
inews
Aa Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

6 Peluang Bisnis Elektronik Paling Menguntungkan Perlu Dicoba

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 14:35 WIB
header img
Bisnis Elektronik. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Kini kamu sudah tahu bagaimana cara memulai bisnis elektronik. Tetapi setelah tahu langkah-langkahnya, apa yang akan kamu jual Oleh karena itu, inilah peluang bisnis elektronik paling menguntungkan perlu dicoba

Bila kamu masih bingung kira-kira barang elektronik apa yang laku untuk dijual, berikut daftar sejumlah peluang bisnis elektronik yang dapat kamu coba.

Peluang Bisnis Elektronik Paling Menguntungkan

1. Penjual Barang Elektronik Rumah Tangga

Usaha elektronik tidak hanya berkutat di komputer dan ponsel, tapi juga barang elektronik yang lain untuk kebutuhan rumah tangga.

Kamu dapat menjual barang-barang elektronik besar, seperti tv, mesin cuci, kulkas, dan sebagainya. Kamu dapat pula menjual barang elektronik kecil, seperti setrika, blender, penanak nasi, microwave, dan sebagainya.

2. Servis Komputer

Makin lama digunakan, barang elektronik akan mengalami keausan. Ada saja masalah pada komputer yang ditemukan di kemudian hari. Entah itu mati mendadak, terkena virus, atau beberapa kerusakan lain, baik pada perangkat keras atau perangkat lunak.

Orang-orang yang minim pengetahuan tentang cara memperbaiki laptop atau komputer mereka sendiri, pasti membutuhkan jasa servis. Ini bisa jadi peluangmu untuk menawarkan jasa servis komputer.

3. Toko Laptop

Laptop akan dibutuhkan oleh pelajar sampai pekerja kantoran, bahkan juga pekerja lepas. Apalagi sejak kelas online dan bekerja jarak jauh menjadi trend, bahkan keharusan pada masa pandemi.

Membuka toko laptop menjadi peluang bisnis elektronik yang menguntungkan. Survei terlebih dahulu merek laptop apa yang penjualannya bagus di wilayahmu, sebelum kamu memulai bisnis ini.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut