Logo Network
Network

5 Rekomendasi Bisnis Minuman Botol Kekinian Terlaris yang Dapat Cuan

Dean Ismail
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:37 WIB
5 Rekomendasi Bisnis Minuman Botol Kekinian Terlaris yang Dapat Cuan
Bisnis Minuman Botol Kekinian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bisnis minuman botol sedang ramai digeluti oleh anak muda yang ingin memulai usaha. Berbeda dengan paket cup, kemasan botol terlihat lebih menarik. Saat ini ada beberapa rekomendasi bisnis minuman botol kekinian terlaris yang dapat cuan.

Tidak hanya pemula, banyak pemilik usaha minuman yang mulai mengikuti trend menyediakan kemasan botol untuk minuman mereka. Berikut 5 ide bisnis minuman botol yang dapat Anda coba:

Rekomendasi Bisnis Minuman Botol Kekinian Terlaris

1. Es Jelly Milo

Milo sangat diminati beberapa orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sehingga es jelly milo dapat dipasarkan dengan sangat mudah karena tidak asing di masyarakat.

2. Mojito

Mojito sebernarnya termasuk jenis minuman beralkohol, tetapi di Indonesia biasanya tidak menggunakan alkohol sehingga dapat menjangkau banyak kalangan.

Dengan campuran air soda, daun mint, dan sirup menghasilkan rasa yang manis dan segar. Mojito sangat diminati oleh kelompok anak muda sehingga menjadi peluang bisnis minuman botol.

3. Es Jelly Mangga


Minuman Botol. (okezone.com)

Bisnis minuman botol kekinian yang pertama adalah es jelly manga. Seperti namanya, isi pada minuman ini terdiri dari manga, nutrijel, dan gula pasir. Mempunyai rasa yang manis dipadukan dengan kemasan botol transparan yang menampilkan isi minuman yang menggoda akan menarik perhatian.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.