Logo Network
Network

Anti Ribet, Ini 5 Tips Jualan Dengan Gerobak Kekinian Laris Setiap Hari

Supriyono
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:29 WIB
Anti Ribet, Ini 5 Tips Jualan Dengan Gerobak Kekinian Laris Setiap Hari
Ilustrasi Gerobak Kekinian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Berjualan menggunakan gerobak memang menjadi sebuah kegiatan yang umum dilakukan masyarakat Indonesia. Namun untuk menjalankan profesi ini tidak bisa sembarangan, kamu perlu paham tentang tips jualan dengan gerobak kekinian.

Dalm menjalani profesi ini, gerobak mungkin memang jadi daya tarik utama, tetapi kamu tetap perlu memperhatikan beberapa faktor yang lain. Berikut tips berjualan dengan ide desain gerobak kekinian yang perlu kamu tahu.

Tips Jualan Dengan Gerobak Kekinian.

1. Memilih lokasi yang tepat

Lokasi jadi faktor utama suksesnya sebuah usaha. Kamu harus mencari tempat usaha gerobak yang ramai. Selain itu, gerobak kamu juga harus terlihat jelas oleh calon pembeli.

2. Membanderol harga yang pas

Persepsi dari jajanan gerobak yang telah tertanam ialah murah dan terjangkau. Karenanya, kamu harus juga menyesuaikan harga yang pas agar orang ingin membelinya berkali-kali. Tetapi, jangan sampai patok harga kemurahan juga. Nanti malah kamu merugi.

3. Tonjolkan keunikan bisnis

Ada keunikan yang dapat ditonjolkan dari menunya, ada juga yang dari sisi marketing-nya . Jadi, cobalah untuk cari berbagai cara agar bisnis kamu ini dilirik oleh banyak orang. Sederhananya dengan memberikan pelayanan ramah dan cepat untuk para pembeli.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini