Logo Network
Network

Punya Skill, 9 Ide Bisnis Jahit Rumahan yang Menghasilkan Cuan

Dean Ismail
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:34 WIB
Punya Skill, 9 Ide Bisnis Jahit Rumahan yang Menghasilkan Cuan
Bisnis Jahit Rumahan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Punya skill dalam menjahit tentunya dapat menghasilkan cuan yang melimpah tentunya dengan modal kecil Anda dapat melakukan bisnis kecil-kecilan di rumah. Ide bisnis jahit ini paling banyak cuan dengan bermodal keterampilan untuk menjahit. Memulai usaha menjahit sendiri didasari oleh beberapa alasan.

Alasan pertama ialah Anda hanya memerlukan modal awal yang cukup terjangkau. Seterusnya, Anda perlu mengasah skill yang mendasar. Dengan kuasai dan mengembangkan kemampuan jahit Anda juga dapat berkembang.

Selain itu, keuntungannya yang didapat dari bisnis jasa ini lumayan. Karena sisa bahan dapat dijahit kembali dan bernilai ekonomis. Anda bisa menjadikannya kreasi atau baju lagi.

Soal promosi usahanya juga cukup simple. Anda tidak perlu usaha lebih dalam mempromosikannya. Tidak heran bila Anda akan cepat berkembang. Di sini, bekerja juga dapat sekaligus menjalankan hobi.

Ide Bisnis Jahit yang Dihasilkan Cuan

1. Kerudung

Memproduksi dan menjual kerudung menjadi ide bisnis jahit yang dapat Anda coba. Anda bisa menjualnya secara online atau offline. Karena itu, lakukan survei tren yang tengah berkembang.

2. Mukena

Selain kerudung, Anda dapat membuat mukena. Saat ini ada beragam jenis mukena yang sedang digandrungi. Anda bisa membuat salah satu trend dan menjualnya di pasaran.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini