Logo Network
Network

5 Cara Menemukan Passion Diri Untuk Menggapai Impian

Dean Ismail
.
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 09:38 WIB
5 Cara Menemukan Passion Diri Untuk Menggapai Impian
Cara Menemukan Passion Diri. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Untuk sebagian orang, mendapati passion bisa jadi bukan perkara mudah. Padahal, passion malah memudahkan seorang untuk menata cara karier di masa depan. Oleh karena itu, perlu mengetahui cara menemukan passion diri untuk menggapai impian

Passion juga penting dalam menentukan arah seseorang memilih bidang kompetensi yang akan digelutinya. Disamping itu, mendalami satu bidang sesuai passion akan membuat seseorang senang mempelajari bidang yang ditekuni, serumit apa saja perjalanannya. Berikut ini tips untuk dapat mengenali passion diri.

5 Cara Menemukan Passion Diri

1. Mengingat hal yang paling disukai saat kecil

Saat kecil sering kali kita menjadi manusia yang visioner dengan menanamkan banyak mimpi yang ingin diwujudkan. Tapi, seiring berjalannya waktu, terkadang mimpi itu mulai pudar dan dikesampingkan. Coba ingat hal yang paling disukai saat kecil, karena bisa jadi itu ialah passion yang ingin digeluti.

2. Mengingat hal yang membuat bahagia

Penting untuk mengingat hal yang membuat bahagia. Bila yang kita lakukan bisa membuat kita selalu merasa bersemangat, senang, dan begitu menikmati saat melakukannya maka bisa saja di situlah passion kita.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini