get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

8 Artis Cantik Indonesia Betah Melajang, Nomor 6 Usianya Hampir 60 Tahun Loh!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:40 WIB
header img
Artis Cantik Indonesia Betah Melajang. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Artis cantik Indonesia betah melajang berikut mempunyai karier cemerlang dan belum masuk jenjang pernikahan. Walaupun usinya terbilang tidak muda lagi artis cantik ini mempunyai paras cantik dan mempesona banyak laki-laki yang mengejar mereka namun tak satupun yang ke pelaminan.

Tidak banyak wanita yang memiliki impian untuk dapat menikah muda. Bahkan beberapa selebriti tanah air memutuskan untuk menunda pernikahan dan fokus pada karir mereka di dunia keartisan.

Namun, sampai usia mereka lebih dari kepala tiga, beberapa artis cantik ini tetap betah melajang. Bahkan salah satunya telah memiliki usia di atas 50 tahun. Berikut ini artis cantik Indonesia betah melajang:

8 Artis Cantik Indonesia Betah Melajang

1. Raline Shah

Artis cantik Indonesia betah melajang selanjutnya adalah Raline Shah. Mempunyai wajah cantik dan karir cemerlang, nyatanya tidak membuat Raline Shah memutuskan untuk buru-buru menikah. Meski cukup banyak digilai pria, bintang film 5cm ini sekalinya tidak pernah membongkar hubungan asmaranya.

Di umurnya yang ke-36 tahun, Raline diketahui masih betah dengan statusnya. Ia bahkan sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Seungri.

2. Lola Amaria

Artis cantik Indonesia betah melajang yang lain adalah Lola Amaria yang disebut seorang artis peran, sutradara, sekaligus produser film. Meski begitu dianya hingga saat ini masih betah melajang di usianya yang genap 44 tahun.

Orang tua dari Lola bahkan dikabarkan sudah bosan menyuruh dianya untuk segera menikah. Ia juga kini lebih menikmati kehidupannya dengan meraih cukup banyak prestasi di dunia film.

3. Ira Koesno

Artis cantik Indonesia betah melajang seanjutnya adalah Ira Koesno sebagai seorang presenter. Sekarang ia berusia 51 tahun dan masih betah sendiri. Ira bahkan tak pernah mempermasalahkan status dirinya yang belum menikah meski telah berusia kepala lima.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut