get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Pria Indonesia Langganan Perankan Sosok "Good Boy", Siapa Saja?

6 Artis Cantik Indonesia Dengan Haters Terbanyak, Sering Dapat Hujatan! 

Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:25 WIB
header img
Artis Cantik Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Menjadi seorang publik figur, para artis tentu saja tidak melulu dicintai oleh masyarakat. Beberapa pada mereka bahkan menyandang predikat artis cantik Indonesia dengan haters paling banyak. 

Tidak dipungkiri, beberapa artis cantik di Indonesia harus rele menerima kritikan pedas dari beberapa haters mereka di media sosial. Beberapa haters itu bahkan juga cukup aktif melayangkan hujatan pada mereka.

Semua tingkah laku dan gerak-gerik artis ini sering dipantau oleh pembenci mereka. Sedikit saja berbuat salah, mereka pasti menjadi sasaran empuk untuk beberapa haters.

6 Artis Cantik Indonesia Dengan Haters Terbanyak

Penasaran siapa saja beberapa artis cantik Indonesia dengan haters paling banyak? Berikut rangkuman yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani juga dikenal memiliki haters dengan jumlah cukup banyak. Hal tersebut terjadi salah satunya karena dirinya sering ikut campur masalah artis lain.

Kendati demikian, Niki tampak cuek saat menerima hujatan dari netizen. Ia bahkan sering mengejek netizen yang menghinanya karena tidak memiliki banyak uang seperti dirinya.

2. Mulan Jameela

Sebagai seorang publik figur, Mulan Jameela diketahui memiliki haters cukup banyak. Hal tersebut terjadi karena dirinya dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Meski kejadian itu telah lama dan kini Maia juga mempunyai rumah tangga bahagia dengan Irwan Mussry, Mulan masih sering dihujat terkait hal itu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut