get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

Menakjubkan, 7 Artis Tarif Endorse Termahal Capai Miliaran Loh!

Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:34 WIB
header img
Artis Tarif Endorse Termahal. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Daftar deretan artis tanah air memasang tarif endorse termahal hingga miliaran rupiah loh! Diantara artis Indonesia dengan endorse termahal ada yang berasal dari kalangan penyanyi, presenter, penulis sampai bintang film.

Artis endorse dengan bayaran termahal ini buat bengong. Bagaimana tidak ada satu artis yang pasang biaya miliaran rupiah untuk sekali endorse loh, Tentu nominal ini sangat fantastis bagi banyak orang.

Beberapa artis sekarang dapat sangat terkenal karena memanfaatkan ketenarannya untuk melakukan endorse atau promosi untuk sebuah brand di media sosialnya. Tak tanggung-tanggung mereka dapat memasang biaya cukup tinggi untuk unggahan satu endorse. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini 7 artis dengan tarif endorse termahal:

7 Artis Tarif Endorse Termahal 

1. Kylie Jenner

Artis endorse dengan bayaran termahal yang pertama ada Kylie Jenner. Dirinya sebagai seorang publik figur, sosialita, model, dan pengusaha asal Amerika.

Kylie sudah banyak membintangi berbagai serial tv di Amerika dan sebagai pemilik perusahaan kosmetik Kylie Cosmetics. Kylie salah satu orang yang memiliki banyak pengikut di instagramnya. Tak heran untuk satu kali postingan di akunnya ditaksir sejumlah Rp27 miliar.

2. Raditya Dika


Radiya Dika. (iNews.id)

Honor endorse dengan bayaran termahal selanjutnya ada Raditya Dika. Siapa yang menyangka bila komika sekaligus penulis ini menjadi artis Indonesia dengan tarif endorse termahal. Raditya Dika memasang biaya sampai miliaran untuk sekali endorse.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut