get app
inews
Aa Read Next : 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai Bisnis, Wajib Tahu!

5 Cara Rahasia Jadi Orang Sukses yang Mudah Dilakukan

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:36 WIB
header img
Cara Rahasia Jadi Orang Sukses. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Apa yang dipunyai oleh tiap manusia dalam jumlah yang serupa? Pertanyaan simpel di atas saya lontarkan ke peserta workshop power up belakangan ini.

Mayoritas menjawab badan, beberapa kembali menjawab uang, lalu bekasnya menjawab tidak paham. Uang dan kekayaan pasti tidak sama banyaknya di antara seseorang dengan yang lain, maka dari itu ada orang kaya dan orang miskin.

Semuanya orang memang bertubuh atau raga, tetapi (minta maaf) kadang ada manusia yang badannya kurang prima. Lalu apa yang dipunyai oleh tiap manusia dalam jumlah yang serupa? Jawab: Waktu dan Otak.

Anda yang sekarang ini di mana saja ada, memiliki modalitas saat yang sama dengan saya atau dengan manusia di belahan negara lain. Kita sama memiliki 24 jam dalam satu hari.

Tidak ada satu juga manusia di bumi ini yang memiliki waktu lebih dari 24 jam, benar?Nomor dua, semua manusia mempunyai otak sebagai karunia hebat yang diberi Tuhan ke kita. Otak ialah anggota badan yang memiliki peranan penting untuk atur semua gerak badan dan kehidupan seorang manusia, benar?

Hal yang membandingkan di antara orang sukses sama orang tidak berhasil adalah bagaimana orang itu manfaatkan saat yang dipunyai dan bagaimana dia mengoptimalkan peranan kerja otaknya.

Juga begitu untuk Anda yang kerap takut coba, takut tidak berhasil, kuatir, cemas, tidak optimis dan overthinking, karena itu Anda terhitung ketegori orang yang tidak memakai peranan kerja otak dengan maksimal.

Pertanyaan saya seterusnya, Anda ingin menjadi orang GAGAL atau orang SUKSES?

Untuk Anda yang menjawab ingin menjadi orang tidak berhasil, silakan stop membaca artikel ini! karena tidak pas dengan yang Anda harap. Untuk Anda yang menjawab siap menjadi orang sukses, yok baca lagi hingga habis! supaya Anda betul-betul memperoleh wacana baru.

Berbicara mengenai keberhasilan, arti simpelnya ialah telah raih atau capai suatu hal (arah). Saya memiliki sebuah ide yang dapat Anda menjadikan rekomendasi saat ingin raih keberhasilan. Sebuah rahasia yang saat ini saya bedah ke Anda.

5 Cara Rahasia Jadi Orang Sukses 

1. Tumbuhkan Kesadaran

Langkah awal yang penting Anda kerjakan ialah mengetahui jika Anda pantas dan patut menjadi orang sukses. Di beberapa riset mengatakan jika dengan sudut pandang (pola pikir) yang betul, karena itu memberi kesempatan atau kekuatan semakin besar untuk Anda untuk raih keberhasilan.

Simpelnya ini, bagaimana Anda bisa saja orang sukses jika Anda sendiri tidak yakin, berasa tidak pantas dan tidak patut untuk menjadi orang sukses? Bila beberapa hal di atas yang Anda pikir dan rasakan, karena itu sebagian besar kegiatan Anda tidak ke arah pada keberhasilan.

Pemikiran Anda semestinya magnet yang hendak usaha semaksimal mungkin memberi bukti-bukti apa saja yang Anda pikir. Saat Anda sudah tiba pada artikel pada bagian ini, saya katakan selamat karena minimal Anda telah sadar menjadi orang sukses.

Saat Anda menjawab beberapa pertanyaan saya di atas mengenai modalitas dan opsi menjadi orang sukses, selamat karena minimal Anda telah membuat sebuah kesadaran (awarness) mengenai arti sukses. Tumbuhkan kesadaran bisa juga dilaksanakan dengan ketahui apa sebagai kekurangan dan kelebihan Anda.

Semua kelebihan yang Anda punyai harus terus dipupuk, dilatih dan terus diperkembangkan. Dan untuk menangani semua kekurangan Anda harus terus belajar, perbanyak wacana dan pengetahuan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut