get app
inews
Aa Read Next : Fakta Menarik Usai Jerman Kalah dari Jepang di Piala Dunia 2022

7 Negara Paling Dibenci di Dunia, Nomor 5 Suka Bikin Konflik!

Senin, 10 Oktober 2022 | 19:26 WIB
header img
Negara Paling Dibenci di Dunia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ada beberapa negara yang dicintai oleh banyak negara, namun ada pula negara lain yang dibenci tanpa belas kasih. Inilah beberapa negara paling dibenci di dunia, mulai yang suka bikin konflik, perang, terorisme, pelanggaran hak asasi manusia, sampai invasi negara lain. 

Setiap negara di dunia pasti tidak sama. Masing-masing mempunyai wilayah, prinsip, aturan, dan hal yang lain berlainan. Meski begitu, setiap negara harus saling mengerti dan menghargai satu sama lain untuk menjaga hubungan yang baik.

Namun, faktanya ada beberapa negara yang paling dibenci oleh negara lain di dunia ini. Ini disebabkan oleh berbagai alasan., berikut 7 negara yang paling dibenci di dunia.

7 Negara Paling Dibenci di Dunia

Korea Utara

Ini sebagai negara yang tertutup, tetapi negara ini cukup dibenci oleh banyak negara di dunia, salah satunya negara tetangganya yaitu Korea Selatan. Alasan Korea Utara dibenci oleh banyak negara, karena sikap arogansinya dan sering mengancam dunia dengan perang nuklir.

Bahkan, tak sedikit masyarakatnya sendiri yang tidak menyukai ketentuan dengan cara pemerintahnya, dimana Korea Utara mempunyai senjata nuklir yang cukup baik, tetapi masyarakatnya masih hidup dengan standar yang rendah. Keangkuhan dan kekerasan yang dilakukan Korea Utara berikut yang tidak disukai banyak negara lain.

Jerman

Argumen beberapa negara membenci Jerman karena masa lalu Jerman yang paling kelam terkait Nazi. Pada saat itu Jerman dipimpin oleh Adolf Hitler yang banyak melakukan kekerasan. Karena sangat parahnya masa itu, rasa sakitnya masih sisa sampai saat ini.

India


India. (sindonews.com)

Apa yang kamu pikir saat mendengar kata India? Perkembangan di bidang teknologi? Masyarakatnya yang unik? Atau lingkungannya yang terkenal kotor? Ya, pasalnya India sebagai salah satu negara yang unik dan mempunyai beragam budaya. Tetapi, tahukah kamu jika ternyata negara ini juga banyak dibenci oleh negara-negara yang lain di dunia.

Ini disebabkan karena penduduk India terkenal mempunyai gaya hidup yang jorok. Disamping itu warga di situ terbilang diskriminatif karena karena masih mempermasalahkan warna kulit, ras, agama, sampai jenis kelamin.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut