get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

Kenali Tradisi Nyotaimori di Jepang, Makan Sushi di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 17:25 WIB
header img
Tradisi Nyotaimori. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Setiap nnegara tentunya mempunyai kebudayaan atau tradisi masing-masing. Seperti di Negara Jepang terdapat sebuah tradisi yang dikenal dengan tradisi nyotaimori. Apa itu tradisi Nyotaimori? Maka kenali tradisi Nyotaimori di Jepang, makan sushi di atas tubub wanita tanpa busana. 

Tradisi Nyotaimori disebutkan sebagai body sushi masih eksis di Jepang. Ini sebagai tradisi kuno berupa nikmati sushi dan sashimi di atas badan wanita tanpa busana. Dulu, tradisi ini dibuat sebagai perayaan beberapa samurai yang menang dalam pertempuran.

Beberapa restoran di Jepang pernah mengadopsi tradisi ini sebagai layanan untuk menarik pelanggan. Body sushi Nyotaimori, layanan yang memungkinkan pelanggan restoran untuk makan dari kulit seorang wanita.

Selainnya bagian-bagian penting yang umumnya ditutupi dengan seperti hiasan, kesopanan model wanita tergantung pada posisi, sementara makanan di atas tubuhnya.

Etika ini telah dilarang di beberapa negara, bahkan Jepang sekali juga. Pada tahun 1990-an, fenomenanya menarik banyak perhatian media di Barat. Body sushi menjadi fenomena baru yang menarik perhatian para selebriti Hollywood.

Kenali Tradisi Nyotaimori di Jepang,

Tidak ayal, demonstrasi body sushi itu menuai protes dari kalangan feminis. Setelah sebuah restoran Jepang menyajikan body sushi di Kunming, kota konservatif China, pertengkaran pecah di China.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut