get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Google Sambil Rebahan, Gampang Banget!

Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:26 WIB
header img
Cara Mendapatkan Uang dari Google. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Google menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan uang. Google merupakan media yang memberikan informasi tak terbatas dengan menggunakan jaringan internet. Lalu, ketahui cara mendapatkan uang dari google dengan mudah sambil rebahan.

Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan manusia juga semakin beragam, mulai dari primer sampai sekunder. Ini membuat seseorang tidak hanya membeli sesuatu yang dibutuhkan, tapi juga diinginkan.

Terkadang barang yang diinginkan itu memiliki harga cukup mahal, persoalannya adalah kamu membutuhkan barang itu. Karena itu, keinginan mempunyai uang banyak juga makin tinggi.

Cara mendapat uang dengan cepat dapat kamu lakukan lewat internet, membuka usaha modal kecil, sampai memanfaatkan media sosial. Tidak sesulit yang kamu bayangkan, cara mendapat uang dengan cepat mayoritas hanya mengandalkan keterampilan dan keberanian.

Cara yang lain, kamu dapat mendapatkan uang dari Google. Situs mesin pencari Google paling berkontribusi besar dalam perkembangan dunia digital. Selainnya memberikan kemudahan penggunaan dari setiap aplikasi dalam melakukan rutinitas, Google bisa juga dimanfaatkan sebagai media untuk mendapatkan uang.

Bagaimana caranya? Yuk simak 7 cara mendapatkan uang dari Google:

5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Google

1. Blogging.

Kamu yang hobi nulis, bisa banget menyalurkan hobi menulis dengan melalui blog. Situs blog yang berkualitas dengan postingan yang positif dan menarik, bakalan dilirik banyak orang. Bila viewer atau pengunjung blog kamu sudah banyak, tidak sulit kok menggaet pengiklan.

Pengiklan malah umumnya akan datang sendri dan menawarkan kerja sama. Mungkin kamu perlu menulis atau meriview sebuah produk sesuai permintaan. Kamu dapat dapat uang, produk dan tetap dapat menyalurkan hobi kamu kan?

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut