get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

5 Inspirasi Bisnis Warnet yang Menjanjikan, Dijamin Ramai!

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:42 WIB
header img
Inspirasi Bisnis Warnet. (okezone.com)

Warnet And Cafe


Ilustrasi Warnet. (okezone.com)

Mungkin Anda pernah melihat di pinggiran jalan raya di kota besar seperti Jakarta, Jogja, Surabaya dan lainnya ada sebuah warnet yang tetap ramai dan penuh kendaraan di parkirannya.

Nah, mungkin itu ialah warnet yang bukan hanya memberikan layanan sewa komputer dan internet tetapi tempat untuk nongkrong atau cafe.

Bisnis Warnet Cafe saat ini menjadi pelarian dari bisnis warnet biasa. Penambahan layanan hantar makanan atau minuman, atau fasilitas berupa kursi untuk mengobrol dan santai menjadi ide yang bagus untuk lebih memanjakan dan menarik pengunjung.

High Speed Connection

Internet lelet dan lemot mungkin ialah cermin perkembangan teknologi koneksi internet di Indonesia. Indonesia yang disebut negara dengan ribuan pulau dan infastruktur yang sangat kompleks tentunya menjadi alasan yang kuat kenapa internet di Indonesia begitu saja. Tetapi untuk beberapa tempat ada yang dapat memberikan layanan internet cepat.

Nah, ide High Speed Internet Connection dapat Anda gunakan untuk membangkitkan bisnis warnet yang menjanjikan. Bila umumnya warnet dikenal sering lelet atau lemot karena itu berikanlah layanan internet super cepat untuk warnet Anda, dan tentunya harga menyesuaikan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut