get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Berikut 5 Ide Usaha Hiasan Dinding yang Bisa Jadi Referensi Bisnis Kekinian

Senin, 17 Oktober 2022 | 15:06 WIB
header img
Ilustrasi ide usaha hiasan dinding (okezone.com)

BATU, iNews.id - Banyak beragam usaha yang bisa dijalankan oleh semua orang. Salah satunya adalah usaha hiasan dinding, usaha ini cukup menjanjikan sebab banyak orang yang berminat untuk mendekorasi rumah mereka.

Banyak ide usaha hiasan dinding yang bisa jadi referensi usaha bagi anda yang ingin merintis usaha dalam bidang ini. Selain menguntungkan, usaha ini juga cukup mudah untuk dijalankan.

Hiasan dinding akan membuat tampilan ruangan rumah jadi makin mengagumkan dan menarik. Ada banyak jenis hiasan dinding yang dapat Anda jadikan sebagai kesempatan usaha dengan keuntungan menjanjikan.

Pada artikel kali ini akan menjelaskan beberapa ide usaha hiasan dinding yang memberikan keuntungan dalam jangka panjang, yakni seperti berikut.

Kumpulan Ide Usaha Hiasan Dinding yang Memberikan keuntungan

Berikut ini sebagai kumpulan buah pikiran berkaitan usaha hiasan dinding yang memberikan keuntungan untuk Anda pilih, yakni:

  • Jual Lampu Tumblr​​​​​​​


lampu tumblr (okezone.com)

Ide usaha jual lampu tumblr tentu saja akan membuat Anda memperoleh peluang yang menjanjikan. Pasalnya , lampu tumblr benar-benar disukai oleh beberapa orang, khususnya untuk mereka yang ingin membuat dekorasi dinding ruang tidurnya.

Anda dapat jual bermacam-macam lampu tumblr dengan warna cahaya berbeda-beda. Umumnya, lampu tumblr dijual per-meter dengan kisaran harga cukup dapat dijangkau.

Hingga, Anda dapat datangkan banyak pembeli dengan keuntungan yang besar tiap bulan.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut