get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

7 Ciri Pengguna GB WhatsApp yang Jarang Diketahui

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 18:22 WIB
header img
Ciri Pengguna GB WhatsApp. (iNews.id)

4. 'Last Seen' tidak sesuai


Ilustrasi GB WhatsApp. (okezone.com)

Pengguna GB WhatsApp diketahui bisa mengatur fitur 'Terakhir Dilihat' atau 'Last Seen'.

Contohnya, bila melihat salah satu pengguna kontak Anda memiliki 'Last Seen' dengan waktu kemarin atau waktu lalu, misalkan Senin padahal pengguna tersebut bertukar pesan dengan Anda 10 menit lalu.

5. Dapat mengunduh status pengguna lain

GB WhatsApp memungkinkan untuk mengunduh unggahan status pengguna lain dari kontak tersimpan. Dengan kata lain, GB WhatsApp bisa mengunduh status tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

6. Menyembunyikan status online WhatsApp

Salah satu fitur khusus GB WhatsApp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan info berkaitan status online-nya. Jika Anda tengah chat dengan teman tetapi tidak muncul keterangan status Online, dapat menandakan dia menggunakan WA GB.

7. Pesan yang dihapus memiliki tanda khusus

Untuk pengguna WhatsApp official atau resmi, menghapus pesan akan memunculkan pernyataan 'Anda sudah menghapus pesan ini'.

Tetapi untuk pengguna GB WhatsApp pesan yang Anda kirim dan dihapus, tidak serta merta terhapus. Pengguna GB WhatsApp masih bisa membaca dan membalas pesan yang Anda hapus.

Ciri lain dari mereka yang menggunakan GB WhatsApp adalah pesan yang Anda hapus akan memunculkan ikon dengan lingkaran berwarna merah, merujuk Thexplorion.

Begitu ciri-ciri orang yang menggunakan GB WhatsApp. Meski tidak ada larangan menggunakan GB WhatsApp, hanya saja penggunaannya bertentangan dengan kebijakan WhatsApp yang berpotensi pemblokiran akun oleh WhatsApp.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut