get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

7 Ciri Pengguna GB WhatsApp yang Jarang Diketahui

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 18:22 WIB
header img
Ciri Pengguna GB WhatsApp. (iNews.id)

BATU, iNews.id - GB WhatsApp atau disebut WA GB adalah aplikasi modifikasi yang bukan resmi dari WhatsApp. Tampilannya seperti aplikasi WhatsApp tetapi menawarkan fitur tambahan, berbeda dengan WhatsApp resmi. Ada banyak ciri pengguna GB whatsApp yang jarang diketahui.

Tambahan fitur beragam tersebut yang membuat menarik untuk pengguna sehingga penasaran mencoba GB WhatsApp. Berikut ciri-ciri orang yang menggunakan GB WhatsApp.

Meski menarik, tetapi aplikasi GB WhatsApp dinilai rentan soal keamanan dan privasi pengguna. Untuk yang belum pernah sama sekali mencoba WA GB mungkin sulit mengenali pengguna GB WhatsApp di daftar kontak.

Merangkum berbagai sumber, berikut ciri-ciri menggunakan GB WhatsApp.

7 Ciri Pengguna GB WhatsApp

1. Bisa mengirim chat tanpa simpan nomor hp

Ciri orang yang menggunakan GB WhatsApp selanjutnya adalah dapat mengirim pesan atau chat ke nomor yang belum disimpan ke kontak.

2. Tampilan GB WhatsApp berbeda

GB WhatsApp memungkinkan penggunanya bisa mengubah dan mengganti font pesan teks. Selain itu, pengguna GB WhatsApp bisa mengganti tema, tata letak status, dan lainnya.

3. Centang pesan tersembunyi

WA GB memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan centang biru atau centang dua, yang merupakan tanda pesan terkirim. Saat mengirim pesan ke pengguna GB WhatsApp, pesan tidak langsung centang dua atau terkirim.

Pesan akan terlebih dahulu centang satu, namun kontak itu dapat langsung membalas pesan Anda. Selain itu, identitas pengirim pesan juga bisa disembunyikan, sehingga penerima pesan tidak mengetahui pengirimnya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut