get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Senin, 24 Oktober 2022 | 22:20 WIB
header img
Ilustrasi ide usaha makanan yang bisa terjual di setiap harinya (inews.id)
  • Warteg

Warteg ialah singkatan dari Warung Tegal. Usaha berwujud warung nasi ini umumnya pemiliknya datang dari wilayah Tegal, tetapi ini bukan hal yang wajib.

Menyediakan beragam masakan rumahan, warteg jadi lokasi yang dicari orang tiap hari untuk memperoleh makanan pada harga yang terjangkau.

Perlu kamu kenali saat ini usaha warteg makin gampang karena kamu bisa juga franchise dari warteg yang namanya cukup dikenali.

  • Ayam Potong

Kamu bisa juga jual ayam potong. Sama dengan ikan, ayam umumnya dijual pada tempat khusus di pasar.

Walau harga naik turun di pasar, ayam potong termasuk produk yang selalu laris di pasar. Khususnya pada musim hari raya seperti Idul fitri dan Idul adha, tentunya permintaan pasar akan bertambah untuk bahan makanan yang ini.

  • Nasi Goreng

Bila tidak mau jualan pada pagi hari, kamu dapat coba usaha makanan lain seperti nasi goreng. Berbeda dengan bubur ayam, nasi goreng ialah makanan yang lebih familiar ditemukan pada malam hari.

Menu yang lain dapat dijajakan selainnya nasi goreng ialah seperti mie goreng sampai kwetiau goreng. Usaha nasi goreng tidak memerlukan modal yang begitu besar. Kamu dapat mengawalinya bermodal sekitar dua juta rupiah.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut