get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

8 Ide Bisnis Makanan Kekinian yang Laris di Pasaran, Enak dan Lezat!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:22 WIB
header img
Ide Bisnis Makanan Kekinian. (okezone.com)

Fast Food

Jenis usaha makanan kekinian yang menjadi peluang usaha Anda yaitu fast food. Kuliner asal luar negeri ini memang diminati oleh sebagian besar warga Indonesia.Tak heran, minat konsumsi fast food saat ini sangat tinggi.

Anda dapat mencoba usaha makanan fast food dengan sedikit memodifikasi makanan seperti burger, kentang goreng, pizza, dan lain sebagainya untuk menambah nilai jual. Agar tetap laris manis, ada baiknya anda memberikan dengan harga yang sedikit miring, tetapi dengan cita rasa yang tidak tertandingi.

Makanan Pedas


Makanan Pedas. (okezone.com)

Orang Indonesia kebanyakan mempunyai minat yang tinggi mengonsumsi makanan pedas. Ini dapat Anda manfaatkan untuk membuka usaha makanan. Selain itu, makanan pedas selalu diburu dan mendapat perhatian dari beberapa pecinta kuliner.

Beberapa jenis usaha makanan pedas kekinian yang dapat kalian coba yaitu dengan menjual makanan ringan seperti makaroni, atau sejenis keripik pedas. Selain itu, makanan seperti seblak, ayam geprek, mie pedas bisa juga Anda coba dengan memberikan inovasi agar lebih diminati.

Makanan Rice Bowl

Semakin berkembangnya zaman, kebanyakan orang menginginkan makanan yang serba praktis untuk dinikmati. Anda dapat mencoba peluang usaha dengan membuka bisnis rice bowl. Anda dapat mengkombinasikan isi dari rice bowl yang beragam. Karena bentuknya yang ringkas, dijamin banyak orang yang memberi karena sangat cocok untuk mereka yang mempunyai aktivitas padat.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut