get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

8 Ide Bisnis Makanan Kekinian yang Laris di Pasaran, Enak dan Lezat!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:22 WIB
header img
Ide Bisnis Makanan Kekinian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bisnis makanan kekinian yang laris di pasaran ternyata menjadi trend yang banyak digemari untuk dijadikan peluang usaha menjanjikan. Selain rasanya yang enak dan lezat, bisnis makanan kekinian ini harganya sangat terjangkau.

Ini karena banyaknya penikmat makanan yang suka membeli makanan terus menerus mengalir. Tersebut mengapa bisnis makanan mempunyai peluang untuk terus maju.

Usaha kuliner rata-rata tidak membutuhkan modal besar. Terpenting, pemilihan jenis makanan harus tepat dan kualitas makanan dan pelayanan yang ramah menjadi syarat utama usaha kalian laris di pasaran.

Nah, untuk Anda yang tertarik untuk membuka bisnis makanan kekinian, berikut ini bisnis makanan kekinian yang dapat menginspirasi Anda. Ingin tahu? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

8 Ide Binis Makanan Kekinian yang Laris di Pasaran

Takoyaki

Takoyaki menjadi salah satu makanan khas Jepang yang begitu populer di Indonesia. Tekstur luarnya yang renyah, semakin nikmat dengan isian potongan daging. Dengan begitu, buka peluang usaha menjual makanan kekinian seperti Takoyaki akan mampu menarik perhatian banyak orang.

Makanan Sehat

Makanan yang tidak kalah menjadi trend yaitu makanan sehat. Ditambah lagi, pandemi covid-19 membuat sebagian besar orang mengubah gaya hidup yang sehat.

Nah, peluang usaha ini menjadi inspirasi Anda untuk membuka usaha makanan sehat. Anda dapat menjalani peluang usaha makanan sehat seperti catering diet, makanan organik, makanan vegetarian, snack sehat, sampai salad buah.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut