get app
inews
Aa Read Next : 12 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Sehat

5 Tips Foto Terlihat Tinggi Cocok Untuk Tubuh Mungil, Mudah Sekali!

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 11:34 WIB
header img
Tips Foto Terlihat Tinggi. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin terlihat tinggi di foto? Ada beberapa tips foto terlihat tinggi yang dapat kamu praktekkan agar tubuh mungilmu tidak terlalu terekspos.

Tubuh pendek adalah anugerah Tuhan dan kamu tidak bisa mengubahnya. Tetapi dapat menerapkan tips foto terlihat tinggi sehingga tampak lebih tinggi dari aslinya.

Ada beberapa tips foto terlihat tinggi yang dapat dilakukan sendiri atau saat kumpul bersama teman-teman tercinta. Tidak melulu harus menggunakan high heels setiap foto agar terlihat tinggi.

5 Tips Foto Terlihat Tinggi Cocok Untuk Tubuh Mungil

1. Pertahankan postur yang benar

Pertahankan postur yang betul menjadi salah satu tips foto terlihat tinggi. Bagaimana cara mempertahankan postur yang benar?

Bila menginginkan satu potret sempurna karena itu berdiri tegak dengan dagu menghadap sedikit ke atas dan pundak didorong ke belakang. Ingat, postur tubuh yang paling penting bila ingin tampil lebih tinggi saat difoto.

2. Potret sambil jalan

Salah satu tips foto terlihat tinggi dapat dengan meminta sahabat memotret sambil jalan. Cocok buat kamu yang lebih suka hasil foto candid dibanding menghadap langsung ke kamera.

Berjalan akan memberikan tampilan alami yang memungkinkan hasil gambar membuat tubuh terlihat lebih tinggi, tanpa membungkuk atau terlalu condong ke depan. Ambil cara yang panjang saat difoto akan membantu kakimu terlihat lebih ramping dan panjang.

3. Ambil dari bawah


Tips Foto Terlihat Tinggi. (okezone.com)

Seperti dikutip dari Cosmpolitan AS, tips foto terlihat tinggi yang pertama dapat ambil angle dari bawah. Mungkin kamu pernah dengar tips foto terlihat tinggi yang ini tapi itu benar adanya.

Minta teman atau sahabat memotretmu dari angle bawah dengan sudut ke atas. Saat kamera dimiringkan ke atas, struktur badan akan terlihat memanjang sehingga tubuh tampak lebih tinggi.

4. Regangkan satu kaki keluar

Tips foto terlihat tinggi selanjutnya dengan meregangkan salah satu kaki ke depan atau keluar. Terlepas dari posisimu duduk atau berdiri, tempatkan satu kaki sedikit terentang ke depan sehingga membuatmu tampak lebih tinggi.

Tips foto terlihat tinggi ini akan menciptakan ilusi kaki yang ramping sehingga penampilan tampak lebih tinggi. Hasil foto membuat dimensi yang menipu mata melihat kamu dalam foto memang bertubuh tinggi.

5. Duduk saat foto grup

Tips foto terlihat tinggi saat foto grup dapat mengambil posisi duduk. Meskipun kamu tetap terlihat lebih pendek tetapi perbedaan ketinggian yang mencolok akan kurang terlihat saat posisinya duduk.

Sebagai alternatif, kamu dapat meminta teman yang lebih tinggi duduk lebih ke depan dan tempatkan diri sendiri pada bagian belakang. Ini dapat membantu memanipulasi tinggi badanmu.

Sudahkah kamu menerapkan tips foto terlihat tinggi agar tidak tampak pendek? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut