get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Wanita Jawa Timur Tercantik dan Berprestasi, Simak Yuk!

Tak Kalah Menarik, Inilah Deretan Artis Cantik yang Punya Postur Tubuh Imut

Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:27 WIB
header img
Artis cantik dengan postur tubuh yang mungil (iNews.id)

BATU, iNews.id - Memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proporsional merupakan suatu dambaan bagi semua orang, karena bentuk tubuh yang proporsional mampu meningkatkan rasa optimis diri saat berinteraksi dengan lain.

Banyak warga yang berasumsi jika untuk menembus dunia entertainment, seorang harus bertubuh yang tinggi semampai. tapi, beberapa artis ini malah mematahkan sendiri asumsi itu.

Walau tidak mempunyai postur yang tinggi, tetapi beberapa artis cantik ini malah sanggup merangkak naik di tangga popularitas. Ya, beberapa dari mereka mempunyai tinggi badan yang sekitar kurang lebih 150 cm saja.

Tetapi, mereka sanggup menunjukkan dirinya pantas meniti karier di dunia entertainment. Dengan bakat yang mumpuni dan wajah ayu rupawan, mereka sanggup berkompetisi dengan para pemilik postur tinggi.

Rossa

Walau bertubuh yang imut, tetapi Rossa memiliki suara yang begitu melengking. Tinggi badan Rossa tercatat 155 cm, tetapi dia ialah seorang diva di tanah air.

Prilly Latuconsina

Bertubuh yang imut tidak jadi halangan untuk Prilly Latuconsina dalam berkarya. Tercatat, Prilly cuma mempunyai tinggi tubuh 154 cm.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut